Dapat Penghargaan, Wagub SulSel: Selamat HumasPro Bantaeng, Corong Pemerintah

Humas SulSel EXPO 2019 Awards.
Staf HumasPro Bantaeng memperlihatkan Piagam penghargaan kategori Publikasi Media Internaik Terbaik (29/06/19).

AMBAE.co.id – Makassar. Satu nominasi diraih Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Bagian Humas dan Protokol (HumasPro) Setda Kabupaten Bantaeng pada event bertajuk “Humas SulSel EXPO 2019” di Phinisi Poin (Pipo) Mall, Jalan Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (29/06/19).

Nominasi itu berupa “Kategori Publikasi Media Internal Terbaik”. Dimana HumasPro Bantaeng dianugerahi piagam penghargaan yang diterima langsung Ismul Alam Basir selaku Kabag HumasPro Bantaeng.

Dikatakan bahwa penghargaan itu untuk Pemkab Bantaeng. Raihan prestasi itu kata dia tidak terlepas dari dukungan para Jurnalis yang selama ini aktif mensupport HumasPro Bantaeng.

“Terima kasih atas do’a dan dukungan semua rekan-rekan media cetak maupun media online, khususnya yang ada di Kabupaten Bantaeng”, ucapnya.

Sementara itu Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan (SulSel), Andi Sudirman Sulaiman yang juga adalah adik dari Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman mengunjungi stand pameran HumasPro Bantaeng.

Read:  Dari Donor Darah Hingga Penyerahan Pohon Warnai Kegiatan Karang Taruna Bantaeng

Dia menyampaikan selamat serta apresiasi atas kerja-kerja HumasPro Bantaeng dalam memediakan segala bentuk informasi terkait perkembangan dan kemajuan SulSel terutama Bantaeng sebagai salah satu daerah di provinsi di bagian Timur Indonesia.