Bupati Bantaeng Tegaskan Mutasi Paling Lambat 14 Hari Kedepan

Halal Bi Halal Pemkab Bantaeng.
Bupati Bantaeng didampingi Ketua PKK Bantaeng (tengah) bersalaman dengan ASN pada Halal Bi Halal Pemkab Bantaeng (10/06/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. H Ilham Azikin yang telah menduduki kursi kepemimpinan Bupati Bantaeng sejak 24 September 2018, dalam waktu dekat ini akan segera melakukan penyegaran dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng. Itu berarti para pejabat harus siap-siap bergeser dari jabatannya saat ini untuk mendapat promosi jabatan baru atau justru sebaliknya.

Disampaikan pada upacara yang digelar di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Senin (10/06/19) saat mengawali hari kerja bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) bahwa mutasi nantinya diutamakan untuk mengisi beberapa jabatan kosong yang ada di OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

“Insya Allah satu atau dua minggu ke depan kita akan lakukan mutasi. Kita akan mengisi organisasi yang kosong”, tegas dia.

Dirinya berdalih jika mutasi diperlukan untuk menjaga ritme organisasi dan roda pemerintahan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Namun baginya isu mutasi tidak boleh mengganggu kinerja pegawai.

“Memang menjadi kebutuhan organisasi hari ini. Tetapi tidak boleh karena isu mutasi lantas mengganggu kinerja kita sebagai pelayan masyarakat”, ujarnya.

ASN seharusnya bekerja semaksimal mungkin dan tidak menjadikan isu mutasi sebagai alasan untuk bermalas-malasan karena bisa merusak ritme organisasi. Adapun mereka yang memperlihatkan kerja-kerja tidak sesuai harapan, Bupati Bantaeng memastikan semua itu dipantau dan dinilai setiap waktu.

Read:  Pemuda Bantaeng Sebut Karang Taruna Tak Lebih Besar Dari Organisasi Mahasiswa