Bupati Bantaeng Boyong Forkopimda dan Pejabat Halal Bi Halal ke Gubernur SulSel

Halal Bi Halal Pemprov SulSel.
Bupati Bantaeng (kiri) menghadiri Halal Bi Halal Pemprov SulSel di Rujab Gubernur SulSel (06/06/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Halal Bi Halal yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov SulSel) turut dihadiri Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng yang dipimpin langsung Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin, Kamis (06/06/09).

Halal Bi Halal yang dilangsungkan di Rumah Jabatan Gubernur SulSel itu juga dihadiri Pemkab/Pemkot se-SulSel. Sementara Bupati Bantaeng yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Bantaeng, Hj Sri Dewi Yanti membawa serta seluruh unsur Forkopimda dan pejabat yang ada di lingkup Pemkab Bantaeng.

Rombongan yang terlihat mencolok dibanding daerah lain karena mengenakan seragam biru, diterima Gubernur SulSel, HM Nurdin Abdullah didampingi Ketua TP PKK SulSel, Hj Liestiaty F Nurdin.

Read:  PKK SulSel Gelar Sosialisasi Pola Asuh Anak

Gubernur yang akrab disapa NA menyampaikan bahwa pertemuan itu menjadi ajang silaturrahmi dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang ditandai dengan Halal Bi Halal.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Provinsi dengan seluruh Kabupaten/Kota di SulSel”, tuturnya.

Lanjut dikatakan NA jika Pemilu telah dilalui dengan aman, tertib dan damai. Semua itu tidak terlepas dari peran aktif pihak pengamanan yang bekerja semaksimal mungkin bersama masyarakat, penyelenggara, pengawas dan pemerintah.

“Terima kasih kepada TNI-POLRI telah mengawal Pemilu Serentak 2019. Mari kita rajut kembali persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan”, pungkasnya.

Halal Bi Halal itu diwarnai jamuan makan bersama sembari berbagi cerita diantara mereka. Dan tentu saja selalu saja ada sesi foto bersama hingga selfie dengan pejabat nomor satu di SulSel itu. (*)

Read:  Video: Ilham Azikin dan Sri Dewi Yanti Gunakan Hak Pilihnya