Liestiaty F Nurdin Ajak Majelis Ta’lim Rajin Baca Al-Qur’an dan Tafsir

Bukber PKK SulSel.
Liestiaty F Nurdin (gaun hitam).

Dia mengatakan bersyukur karena umat Islam telah melalui Ramadhan dengan melaksanakan puasa hingga 22 hari. Kepada Kelompok Pengajian Aura Aulia Makassar dia menghaturkan terima kasih karena telah menyambung silaturahmi.

“Terima kasih banyak kepada kelompok Pangajian Aura Aulia Kota Makassar yang sudah menyambung silaturahmi”, tutur Lies.

Yang paling penting, kata Lies, semoga kesehatan dicurahkan Allah Swt kepada segenap seluruh yang hadir petang hingga malam itu. Tentunya untuk menunaikan ibadah di bulan yang penuh berkah ini.

“Mudah-mudahan Ibu-ibu semua diberikan kesehatan dan juga ditambah imannya agar rajin-rajin membaca Al-Qur’an serta tafsir”, harapnya.

Apapun yang kita lakukan dibulan ini, oleh Allah Swt akan dinilai sebagai ibadah. Bahkan tidur pun, Masya Allah kata Ibu 3 anak ini, merupakan ibadah dihadapan Allah Swt.

“Alhamdulillah, Saya kayaknya tidak mau lepas puasa. Saya pengen puasa terus, Alhamdulillah enak rasanya puasa”, jelasnya.

Di kesempatan sama dia meminta hadirin agar mendo’akan Gubernur SulSel, HM Nurdin Abdullah dan Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb agar diberikan kemudahan dan dilancarkan segala cita-citanya dalam membangun dan memajukan Kota Makassar serta Provinsi SulSel. (*)

Read:  Menuju Sinjai, NA Wajib Mampir Bantaeng