Liestiaty F Nurdin Ajak Majelis Ta’lim Rajin Baca Al-Qur’an dan Tafsir

Bukber PKK SulSel.
Liestiaty F Nurdin dan Muni Iqbal (tengah) bersama Anggota Kelompok Pengajian Aura Aulia Kota Makassar (27/05/19).

AMBAE.co.id – Makassar. Isteri Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel) yang juga adalah Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi SulSel, Hj Liestiaty F Nurdin mengajak Anggota Majelis Ta’lim dan seluruh stakeholder untuk rajin membaca Al-Qur’an.

Hal itu disampaikan pada gelaran Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Kelompok Pengajian Aura Aulia Kota Makassar di Baruga Pattingaloang, Rumah Jabatan Gubernur SulSel di Makassar, Senin (27/05/19). Turut hadir saat itu Pj Ketua PKK Kota Makassar, Murni Iqbal.

Read:  Kapolres-Jurnalis Bantaeng Buka Puasa Bersama, Adip Rojikan: Kepolisian Maju Karena Peran Media

Lanjut mantan Ketua PKK Kabupaten Bantaeng Periode 2008-2023 yang akrab disapa Lies jika membaca Al-Qur’an sangat dianjurkan. Selain itu juga dianjurkan membaca tafsir, karena menjadi penuntun dalam memahami isi Al-Qur’an.

“Saya senang seperti tadi sudah baca Al-Qur’an, kita mengartikan supaya kita tahu apa artinya. Kita diperintahkan bukan membaca saja, tapi sampai bisa mengerti isi dan mengamalkannya,” tuturnya.

Apalagi kata dia, bulan suci Ramadhan sangat tepat untuk senantiasa memperbanyak ibadah karena akan dilipatgandakan pahalanya bagi seluruh umat manusia dan terkhusus kepada umat Muslim dan Muslimah.