Penulis Jalanan atau Menulis di Jalan, Pesan Muhlis “Budayakanlah”

Aktifitas Menulis.
Muhlis Majid (kedua dari kiri) seorang Jurnalis media Online dan Cetak (19/05/19).

AMBAE.co.id – Jeneponto. Suatu sore di daerah tetangga, Kabupaten Bantaeng, Minggu (19/05/19) seorang Kuli Android sekaligus Kuli Tinta atau lazim diaebut Jurnalis atau Wartawan atau Penulis bertandang dengan niat jelas untuk menuangkan fakta ke dalam tulisannya yang memuat 5W+1H.

Liputan yang menjadi penugasan khusus dari kantornya harus dilaksanakan. Sepanjang hari dia telah menulis sejumlah artikel khususnya kegitan yang berlangsung di Halaman Masjid Agung Syekh Abdul Gani Bantaeng yakni Lomba Tilawatil Qur’an, Pildacil dan Qasidah.

Read:  Ketua PKK SulSel Beberkan Program Strategis Menekan Angka Stunting

Adalah Muhlis Majid, Jurnalis online dan cetak pada salah satu media terkenal di Sulawesi Selatan. Pria asal Kabupaten Gowa itu selama beberapa bulan terakhir bermukim di Kabupaten Jeneponto untuk penugasan di dua daerah yakni Jeneponto dan Bantaeng.

Meski fajar sudah mendekati peraduannya di ufuk Barat, Muhlis masih saja bergelut dengan ponselnya yang berbasis Android besutan Google. Dia menulis artikel lainnya terkait rubrik Religi dan Wisata.

Read:  Di Warung Kopi, AMBAE Sharing Session Soal Manajemen Website

Sangat cocok karena dia berada di Pantai Seruni Bantaeng yang oleh masyarakat mengklaimnya sebagai destinasi wisata yang sejuk nan lengkap. Terlebih menjelang saat Berbuka Puasa.