Perdana Nan Unik, DPD JOIN Bone Digawangi Trio Srikandi

Srikandi DPD JOIN Bone.
Persiapan Pelantikan Pengurus DPD JOIN Kabupaten Bone di Gedung Lateya Riduni, Rujab Bupati Bone (20/12/20).

AMBAE.co.id – Bone. Jurnalis Online Indonesia (JOIN) kembali melebarkan sayapnya ke daerah dengan membentuk DPD (Dewan Pimpinam Daerah). Namun kali ini cukup berbeda sekaligus unik.

Dipercaya yang pertama, setidaknya di lingkup wilayah DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Sulawesi Selatan yang terdiri dari 24 Kabupaten/Kota. DPD JOIN Kabupaten Bone bakal diketuai seorang perempuan, Andi Trisna Arif.

Read:  Ilham Azikin Bersama Isteri Mencoblos di TPS 03 Pallantikang

Srikandi berprofesi Jurnalis media Global terkini.com itu dipastikan akan resmi menduduki kursi 01 JOIN Bone pada Senin besok (21/12/20). Ditandai dengan pelantikan, sedianya oleh Arry Salman selaku Letua DPW JOIN SulSel.

“Ini amanah dan tanggung jawab yang harus dijalankan. Teman-teman mempercayakan Saya sebagai Ketua JOIN Bone melalui kesepakatan rapat”, kata Trisna pada Minggu malam (20/2/20).

Selain Trisna, pada posisi Sekretaris dipercayakan kepada Yusriani dan jabatan bendahara kepada Nurhana. Lagi-lagi adalah srikandi cantik dan berpengalaman di bidang jurnalistik.

Read:  Dua Puluh Lima Legislator Resmi Duduki Kursi DPRD Bantaeng

Bahkan seorang lagi disiapkan menempati posisi Ketua Bidang Advokasi yakni Andi Ida Faridah dari media Infobanua.com. Diketahui total Pengurus DPD JOIN Bone sebanyak 25 orang.

Lanjut Trisna, kepengurusannya ke depan diharapkan dapat membawa JOIN khususnya di Bone untuk membangun sinergitas dan kolaborasi yang apik dengan berbagai lembaga dan instansi, baik Pemerintah maupun Swasta. (*)