Hanya 3 Hari, 10 Ribu Paket Sembako Tuntas Dibagi Ketua PKK SulSel

Penyerahan paket sembako.
Sembako diserahkan Ketua PKK SulSel (16/05/19).

AMBAE.co.id – Makassar. Bergerak cepat dan kencang, Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel), Hj Liestiaty F Nurdin bersama pengurus dan anggotanya berhasil menyalurkan 10 ribu paket sembako (Sembilan Bahan Pokok) di Kota Makassar. Pembagian itu berlangsung selama kurang lebih 3 hari (16-18 Mei 2019) bertajuk Amaliah Ramadhan 1440 H.

“Kita siapkan 10 ribu paket sembako dan semuanya sudah tersalurkan, Alhamdulillah”, tutur Ibu dari 3 anak yang akrab disapa Lies.

Isteri Gubernur SulSel itu kemudian menguraikan proses penyaluran sembako dimaksud. Kata Lies, pihaknya mengunjungi beberapa titik yang ada di Kota Makassar dan menyerahkan langsung paketnya.

Read:  HumasPro Bantaeng Optimis Dapat Humas EXPO 2019 Awards

Hari pertama sebanyak 1500 paket di 3 titik berbeda. Lanjut di hari kedua sebanyak 2600 paket dengan menyasar 4 titik serta 4 titik di hari ketiga dengan membagi 3375 paket.

Setiap titik pihaknya menyiapkan lebih dari 1000 paket. Namun setibanya di lokasi, Ketua PKK SulSel memilah, hanya masyarakat yang benar-benar berhak menerima yang diberikan sembako.

Read:  Silaturami Polres Bersama 610 KPPS, Wabup Bantaeng: Jangan Ada Golput