Cek Saldo Sambil Chating, Why Not Pakai BCA Keyboard Kata Edy

Tampilan BCA Keyboard.
Tampilan BCA Keyboard pada ponsel Android.

AMBAE.co.id – Bantaeng. Adakah yang sulit dengan berinternet? Semua #DibikinSimpel tanpa batas, tanpa ruang dan jarak. Semua ada digenggaman. Apalagi bagi #GenerasiSimpel seperti Edy Hermawan.

Dia memanfaatkan fitur di ponselnya yang berbasis Android untuk bertransaksi sembari menjalin silaturahmi dengan keluarga, rekan kerja dan sahabat-sahabatnya.

Lagi-lagi Edy yang viral sebagai pengguna BCA Mobile yang bermukim di Kabupaten Bantaeng. Wajar viral karena kealpaan Bank BCA di daerahnya tidak menyurutkan semangatnya memaksimalkan penggunaan layanan BCA.

Mewujudkan keinginannya berchating ria disamping memenuhi targetnya untuk menyelesaikan transaksi di BCA Mobile, Edy memanfaatkan fitur BCA Keyboard. Ada 4 layanan transaksi bisa dilakukan kata Edy dengan BCA Keyboard yakni Informasi Saldo, Mutasi Rekening, Transfer antar rekening BCA dan Transfer ke BCA Virtual Account.

Read:  Mau Tarik Tunai Saat Mudik Tanpa Kartu? Edy: Aktifkan Saja BCA Mobile

Kelebihannya bagi Edy karena dia menggunakan ponsel Android. Sementara saat ini BCA Keyboard baru tersedia di Android.

“Sangat pas rasanya dengan kondisi Saya, seolah BCA tahu kebutuhan Saya yang ada di daerah. Punya ponsel Android, Saya sudah bisa menggunakan BCA Keyboard”, bebernya.

Dengan BCA Keyboard nasabah bisa mengakses BCA Mobile dari keyboard ponsel milik kita untuk melakukan transaksi pada layar keyboard ponsel. Jadi tidak perlu lagi pindah ke aplikasi BCA Mobile.

Read:  Aplikasi BCA yang User-Friendly Jadikan Rutinitas Edy #AntiRibet

Tentu harus BCA Keyboard harus diaktivasi dulu lalu diaktifkan fiturnya dengan memilih BCA Keyboard sebagai keyboard utama. Setelahnya kita klik icon di sudut kiri bawah pada BCA Keyboard, maka nasabah sudah terkoneksi ke BCA Mobile untuk melakukan transaksi.

Keuntungan lain kata Edy dengan BCA Keyboard, bukti transaksi bisa dibagikan pada berbagai macam kebutuhan atau beragam aplikasi share. Bentuknya berupa gambar ataupun teks dan pastinya aman karena Cookies gambar dimaksud otomatis hilang setelah menutup BCA Keyboard.

“Dimudahkan dan diamankan bertransaksi dengan BCA Keyboard. Ayo maksimalkan berselencar dan berinternet ria dengan BCA Keyboard”, tegasnya.

Kalau cara aktivasinya bisa disimak pada video tutorial yang disiapkan pihak Bank BCA dengan mengunjungi link berikut Cara Aktivasi BCA Keyboard atau langsung tonton video di bawah:

Read:  Beda Dulu, Edy Kirim THR Hanya Main Scan Kini

Download aplikasinya lalu segera maksimalkan fitur BCA Keyboard untuk bertranskasi sambil menjalin silaturahmi. (*)