BCA Absen di Bantaeng Tapi Internet Mendekatkannya, Edy Siapkan THR di Rekeningnya

Tampilan Aplikasi eBranch BCA.
Tampilan aplikasi eBranch BCA di Google PlayStore.

AMBAE.co.id – Bantaeng. Ingin membuka rekening baru di BCA? Sekarang telah tersedia sarana bagi Anda untuk melakukan pengisian formulir pembukaan rekening secara online melalui internet!

Sepenggal kalimat ini muncul pada website www.klikbca.com. Dijelaskan disana bagaimana proses mendaftar yang #DibikinSimpel untuk membuka rekening baru di BCA (Bank Central Asia).

Kemudahan-kemudahan di era industri 4.0 semakin mendekatkan masyarakat sebagai obyek perbankan pada khususnya. Untuk membuka rekening cukup memiliki fasilitas internet sebagai sarana utama, berikutnya pihak BCA memberikan 2 alternatif yakni melalui website resmi BCA atau aplikasi berbasis Android dan iOS.

Read:  Seorang Hero Perang Duduki Kursi Tertua JCH Bantaeng

Tutorial kedua metode diatas akan kita bahas pada artikel ini. Namun sebelumnya, AMBAE akan membeberkan hasil wawancara dengan salah seorang nasabah BCA untuk memberikan bukti kebenaran layanan tersebut sekaligus menjadi referensi autentik bagi calon nasabah berikutnya.

Edy Hermawan (21), seorang nasabah yang hidup di era #GenerasiSimpel bermukim di wilayah pedalaman, sekitar 22 Kilometer arah Utara dari ibukota Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel). Tepatnya di Dusun Bangkengbonto, Desa Bonto Lojong, Kecamatan Ulu Ere.

Read:  Mau Tarik Tunai Saat Mudik Tanpa Kartu? Edy: Aktifkan Saja BCA Mobile

Kepada AMBAE, Sabtu (11/05/19) dia mengaku telah memiliki rekening BCA dan aktif sudah kurang lebih setahun. Kemudahan-kemudahan lagi-lagi didapatnya selama memanfaatkan layanan BCA ini.

“Alhamdulillah Saya punya rekening BCA sudah lumayan lama walaupun Saya tinggal di pedalaman”, tutur Edy.

Meski begitu ada pula kendala yang dihadapi, terlebih karena dirinya lebih banyak beraktifitas dan bermukim di daerah yang jaraknya sekitar 123 Kilometer dari Kota Makassar sebagai ibukota Provinsi SulSel.

Read:  Beda Dulu, Edy Kirim THR Hanya Main Scan Kini