Aplikasi BCA yang User-Friendly Jadikan Rutinitas Edy #AntiRibet

Edy Hermawan.
Edy Hermawan sedang menggunakan aplikasi BCA Mobile (06/06/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Bagi Edy Hermawan, lebaran tak hanya menjadi penanda berlalunya bulan suci Ramadhan dan memasuki bulan Syawal, khususnya di tahun 1440 H. Namun dengan lebaran itu berarti 11 bulan akan dijalaninya dengan serangkaian aktifitas yang membutuhkan konektifitas dan hubungan emosional.

Betapa tidak hampir seluruh aktifitas hidup tidak terlepas dari serangkaian transaksi keuangan. Salah satunya bagaimana mendapatkan kebutuhan-kebutuhan dasar dengan melakukan transaksi sebelumnya. (baca : Cek Saldo Sambil Chating, Why Not Pakai BCA Keyboard Kata Edy)

Read:  Minta Gedung Kesenian Direnovasi, Ketua PKK SulSel: Gratiskan Pemakaiannya

Dia yang bermukim di desa Bonto Lojong, Kecamatan Ulu Ere berjarak sekitar 25 Km dari Ibukota Kabupaten Bantaeng sangat terbantu dengan adanya BCA Mobile. Hadir pada smartphone berbasis Android dan iOS berupa aplikasi resmi dari BCA (Bank Central Asia). (baca : Mau Tarik Tunai Saat Mudik Tanpa Kartu? Edy: Aktifkan Saja BCA Mobile)

Read:  H-5 Pergantian Tahun, Ambae.cdr Abadikan Moment Gerhana Matahari Cincin

Selama ini Edy sudah terbiasa memanfaatkan fitur didalamnya untuk memperlancar aktifitasnya. Diantaranya QRku. Bahkan kesuksesan dan kenyamanan bertraksaksi di BCA itu ditebar ke rekan-rekannya di Bantaeng agar semakin banyak yang menggunakan layanan BCA Mobile, minimal sudah bisa membuka rekening baru yang #DibikinSimpel karena melewatkan antrian panjang di Kantor Cabang BCA. (baca : BCA Absen di Bantaeng Tapi Internet Mendekatkannya, Edy Siapkan THR di Rekeningnya)

“Kalau teman-teman semakin banyak menggunakan BCA Mobile, tentu memudahkan hubungan yang selama ini terjalin. Paling tidak mereka ikut merasakan keuntungan bersama layanan BCA”, ujar Edy kepada AMBAE, Kamis (06/06/19).