HUT ke-7 Media Rakyat Sulsel, Manajemen AMBAE Ucapkan Selamat dan Sukses

Tampilan portal Rakyat Sulsel.
Salah satu tampilan portal media online Rakyat Sulsel.

AMBAE.co.id – Bantaeng. Manager AMBAE, Abdul Azis sekaligus pimpinan media online AMBAE.co.id menyampaikan selamat dan sukses kepada segenap manajemen media Rakyat Sulsel yang merayakan Hari Ulang Tahun ke-7.

“Selamat dan sukses kepada media Rakyat Sulsel. Semoga keberadaannya menapaki dunia jurnalisme semakin jaya”, ucap Azis.

Dikatakan lebih lanjut bahwa Rakyat Sulsel mampu berdiri dan bertahan selama 7 tahun bukanlah hal mudah. Bahkan semakin berkembang dan maju dengan segala kreatifitas dan kemampuannya di tengah maraknya media baik cetak maupun online.

Read:  Ketua KPU Bantaeng: Jangan Sungkan Beritakan Kalau Kami Tidak Lurus

Media satu ini telah melekat di hati masyarakat, dibuktikan dengan eksistensinya memberitakan beragam peristiwa khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan. Dan hari ini, Selasa (07/05/19) berusia 7 tahun.

Memasuki usia relatif lama itu, Rakyat Sulsel seperti diketahui pihak AMBAE hadir dengan media koran cetak dan media online. Dia berharap prestasi demi prestasi yang ditorehkan dapat dipertahankan.

Read:  Liestiaty F Nurdin: Kita Bantu Pengrajin Pasarkan Karyanya di Media Online

Terlebih sebagai media kontrol bagi banyak pihak di negeri ini baik Pemerintah maupun Swasta. Dengan begitu Azis menaruh harapan, pembaca semakin mencintai media Rakyat Sulsel dalam menyajikan pemberitaan.

Demikian halnya media AMBAE.co.id yang dipimpinnya, berharap sama dapat pula konsisten menyajikan berita yang aktual, faktual, berimbang dan akurat serta selalu mengedepankan etika jurnalistik.

“Tanggal 4 Mei 2019 lalu, jurnalis AMBAE.co.id dan jurnalis Rakyat Sulsel bersama beberapa pekerja media lainnya telah mendeklarasikan Anti Hoax sebagai penanda kedua media ini siap melawan ketidak benaran dalam pemberitaan”, ujarnya.

Penanda tanganan deklarasi itu dilaksanakan bersamaan dengan Pelantikan Ketua DPD JOIN Kabupaten Bantaeng. Dimana media AMBAE.co.id dan Rakyat Sulsel sama-sama bergabung pada organisasi jurnalis berbasis online tersebut. (*)

Read:  Tim Dahulukan SDR 5 Lembang Cina di Hari Kedua Verlap KKS 2019