KPU Bantaeng Titip Pesan Pemilu Tatkala Ribuan Mata Menatap Aty Kodong

Ribuan penonton menyaksikan konser Musik KPU Bantaeng.
Aty Kodong menghibur masyarakat Bantaeng di Lapangan Hitam Pantai Seruni Bantaeng (23/03/2019).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Konser Musik yang digelar KPU Kabupaten Bantaeng di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Sabtu malam (23/03/19) berhasil menarik perhatian masyarakat Kabupaten Bantaeng. Lokasi acara yang berada di Jalan Seruni, Kelurahan Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng itu dipadati penonton diperkirakan mencapai ribuan orang.

Tampak dari pantauan pesawat drone yang melakukan pemotretan selama konser berlangsung. Aty Kodong yang sejak Sabtu siang sudah tiba di Bantaeng, saat di atas panggung mengaku takjub dengan antusias penonton.

“Apa kareba Bantaeng? (Apa kabar Bantaeng?)”, teriak Aty Kodong dengan logat khas Makassar kepada penonton.

Beberapa lagu dilantunkan penyanyi asal Kabupaten Kepulauan Selayar itu untuk menghibur warga daerah ini. Tak hanya Aty Kodong, satu lagi jebolan D’Academy didatangkan KPU Kabupaten Bantaeng yakni Awan ditambah hadirnya Ashari, D’Juku dan sederet artist lokal.

Read:  Mau Gratis ke Bali? Kunjungi dan Ramaikan Milenial Road Safety Festival Bantaeng

Sukses konser ini kata Ketua KPU Kabupaten Bantaeng, Hamzar tidak terlepas dari kerja saling bersinergi banyak pihak termasuk Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan pihak keamanan. Untuk itu dia menghaturkan terima kasih sekaligus apresiasi, termasuk kepada penonton atas partisipasinya menonton konser tersebut.

“Terima kasih sudah menyaksikan konser ini dan semoga terhibur. Jangan lupa pesan-pesan Pemilu yang disampaikan”, tuturnya.

Konser yang juga dilaksanakan KPU di seluruh wilayah Indonesia itu ditujukan untuk dapat meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu 2019. Pesan-pesan Pemilu dikemas lebih menghibur dan atraktif dibingkai dengan konsep entertainment.

Hamzar berharap target 82 persen partisipasi pemilih dapat dicapai di Kabupaten Bantaeng. Sehingga beragam cara dan metode pun telah dilakukan sebelumnya, salah satunya melibatkan Relawan Demokrasi bersosialisasi di 11 basis sasaran pemilih.

Read:  Kadispar Janji Bakal Latih Juara I, II dan III Puteri Pariwisata Bantaeng

Sebelumnya KPU Kabupaten Bantaeng telah membeberkan anggaran yang disiapkan untuk Konser Musik tersebut sebesar 70 juta Rupiah dengan target penonton sebanyak 500 orang. (*)