Kerap Pakai Kain Khas SulSel, Ternyata Liestiaty F Nurdin Amat Cinta Produk Lokal

IMFEX 2019 dibuka secara resmi Ketua Dekranasda SulSel (15/03/2019).
Liestiaty F Nurdin kenakan busana lokal berwarna hijau pada pembukaan IMFEX 2019.

AMBAE.co.id – Makassar. Event bertajuk Indonesia Moslim Fashion Expo (IMFEX) hadir kembali di Kota Makassar. Digelar sejak 14 hingga 17 Maret 2019, kegiatan ini dibuka secara resmi Ketua Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel), Hj Liestiaty F Nurdin.

Dikatakan jika dirinya begitu mencintai produk lokal khususnya di SulSel. Betapa tidak, daerah yang menjadi wilayah kerjanya itu memiliki segudang produk khas seperti sutera dan kerajinan tangan lainnya.

“Potensi sutera di SulSel sangat bagus, buktinya kita bisa belanja busana terkini tanpa harus ke Jakarta”, tuturnya kepada AMBAE (15/03/19).

Menurutnya perkembangan produk-produk khas SulSel tidak lepas dari ide kreatif para desainer. Lies kemudian dalam berbagai kesempatan kerap menggunakan busana berbahan kain khas SulSel.

Read:  Dekranasda SulSel Terima Penghargaan Atas Produk Songkok Racca dan Gerabah

“Alhamdulillah desainer sangat kreatif dan sudah kita lihat lewat peragaan busana tadi”, kembali puji Lies.

Dia pun amat mensupport diselenggarakannnya kegiatan yang digelar di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar tersebut. Tak tanggung-tanggung, Lies ikut meramaikan fashion show yang menjadi bagian kegiatan tersebut.

Di tempat itu dia berjalan di atas catwalk bersama sejumlah model FCC (Family of Creative Community). Pameran turut diramaikan ratusan stand yang umumnya menawarkan pakaian muslim. (*)

Read:  Bazar Bersama DKPTPH, Lies: Dijamin Murah