Isteri Gubernur SulSel menikmati kuliner di Pantai Seruni Bantaeng (06/03/2019).

Diluar Box Isteri Gubernur SulSel Diserbu Ibu-ibu

Bantaeng, Rabu (06/03). Mantan Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Bantaeng Periode 2008-2013 dan 2013-2018 sambangi Pantai Seruni Bantaeng, tepatnya Mr Box Cafe, Rabu malam, 6 Maret 2019. Berselang 10 menit di tempat itu, Hj Liestiaty F Nurdin diserbu emak-emak.

“Udende’ nia ki Ibu Gubernur ta, eroka a’poto deh (Astaga ada Ibu Gubernur kita, Saya mau berfoto)”, teriak Ibu-ibu yang mengaku dari Kabupaten Jeneponto yang kental dengan logat khas Makassar.

Read:  Menyoal Kesiapan Kerja Sama KIMa dan KIBa, Bupati Bantaeng: Pemkab Siapkan 3186 Hektar
Pemilik senyum manis itu pun sentak mengajak puluhan Emak-emak berfoto di sekitar cafe menyerupai sebuah box (kotak) yang didesain berbahan kontainer itu. Alhasil, kalangan muda-mudi beragam usia pun ikutan berfoto, bahkan menyita waktu Lies dengan selfie ria.

Lies yang saat ini menjabat Ketua TP PKK Provinsi SulSel mengaku senang dan bahagia bisa bertatap muka, berfoto dan juga berbincang banyak hal dengan semua orang yang mendatanginya saat itu.

“Senang juga rasanya berada di Pantai Seruni Bantaeng, ada Ibu-ibu, Bapak-bapak dan anak muda dan anak-anak”, imbuhnya.

Sementara Rahmawati, seorang pengunjung Pantai Seruni mengaku rindu. Padahal Lies kerap berkunjung ke Bantaeng, pasalnya dia punya kediaman pribadi di daerah ini.

Read:  Puluhan ASN Dilantik Gubernur SulSel, 2 Orang Isi Jabatan Kadis

Diketahui Isteri Gubernur SulSel, HM Nurdin Abdullah itu baru saja melantik Ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto, Hamsiah Iskandar pada Rabu siang. Ditambah lagi Kamis besok (07/03) adalah libur Hari Raya Nyepi 1941. (*)