Milenial Road Safety Festival Bantaeng akan diwarnai doorprize untuk memanjakan kaum milenial (02/03/2019).

Mau Gratis ke Bali? Kunjungi dan Ramaikan Milenial Road Safety Festival Bantaeng

Bantaeng, Sabtu (02/03). Salah satu penarik menjanjikan di perhelatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) berupa 1 tiket gratis Tour ke Bali.

Hadiah ini disiapkan pihak panitia MRSF selama sehari gelaran Minggu besok, 3 Maret 2019. Dimana diprakarsai Sat Lantas Polres Bantaeng dengan mengambil lokasi Lapangan Pantai Seruni Bantaeng di Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

Read:  Hikmah Hari Asyura 1441 H di Bantaeng, Muballigh Bahas Soal Amerika
Selain tiket gratis, pengunjung bisa mendapatkan sepeda motor, televisi, kulkas dan banyak lagi doorprize ditambah hadirnya artis-artis lokal Bantaeng bakal menghibur.

“Hadiah doorprize diantaranya motor, televisi, kulkar dan tour ke Bali. Dan ada juga hiburan dari artis lokal Bantaeng”, jelas Jaka Santosa selaku Kasat Lantas Polres Bantaeng.

Untuk itu pihak panitia mengajak masyarakat Bantaeng dan sekitarnya datang dan meramaikan MRSF Bantaeng. Minggu besok diperkirakan minimal 1500 orang kaum milenial hadir disana.

Read:  Polres Bantaeng Peringati Hari Lahir Pancasila, Kabag Ops Dimandat Jadi Irup

Namun begitu terbuka juga untuk kalangan umum, tidak terbatas hanya kaum milenial yg berusia 17 sampai 35 tahun.

“Kita perkirakan lebih dr 1500 akan hadir di Pantai Seruni besok”, tambahnya.

Dia yang dimandat Ketua Panitia MRSF menguraikan rangkaian kegiatannya berupa jalan santai bermula pukul 06:30 Wita. Berlanjut senam kolosal, deklarasi safety riding serta bazar expo, penjualan produk baik lokal maupun dari luar, pemeriksaan kesehatan dan freestyle. (*)

Read:  Tanda Syukur Pemilu 2019 Usai, Polres Bantaeng Berdo'a Bersama