Sweet Desember, Buket Hiasi Pelantikan DPD JOIN Bone

Karangan bunga JOIN Bone.
Buket menghiasi lokasi rencana pelantikan Pengurus DPD JOIN Kabupaten Bone (20/12/20).

AMBAE.co.id – Bone. Kompleks Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bone di Jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone sentak diramaikan buket (karangan bunga). Ucapan demi ucapan mengalir dari sejumlah pejabat daerah ini melalui buket tersebut.

Mulai dari Bupati Bone, H Andi Fashar Mahdin Padjalangi, Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle, Danrem 141/Toddoppuli, Djashar Djamil hingga Kapolres Bone, Try Handako. Demikian pula para Pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Bone seperti Kepala Dinas Pendidikan, Hj Andi Syamsiar serta Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, H Baharuddin dan beberapa Pimpinan Perusahaan.

Read:  Bung Juju Resmi Pimpin PDAM Bantaeng Hingga 5 Tahun

Hairil Hamka, salah seorang Jurnalis Tribunboneonline.com menyampaikan bahwa buket itu terpasang rapi hingga ke area halaman gedung. Senin besok, 21 Desember 2020, akan dihelat Pelantikan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Bone.

“Besok ada Pelantikan DPD JOIN Kabupaten Bone. Makanya banyak karangan bunga dari para pejabat di Bone”, ungkapnya yang dimandat sebagai Ketua Panitia.

Sementara itu, lokasi pelantikan tepatnya ditempatkan di Gedung Lateya Riduni yang masih satu kompleks dengan Rujab Bupati Bone. Dipercaya kehadiran buket itu menjadi penyemangat DPD JOIN Bone yang akan memulai langkahnya di bulan Desember 2020.

“Alhamdulillah, diberi kepercayaan menempati Gedung Lateya Riduni untuk lokasi pelantikan. Ketua dan Pengurus sampaikan terima kasih atas perhatian Pemerintah, Forkopimda dan seluruh masyarakat demi kelancaran acara ini”, tuturnya pada Minggu (20/12/20).

Diketahui Ketua Terpilih DPD JOIN Bone yakni Andi Trisna Arif, adalah seorang Jurnalis media Globalterkini.com. Total 25 orang bakal menjadi Pengurus untuk periode 2020 hingga 2023.

Read:  Perdana Nan Unik, DPD JOIN Bone Digawangi Trio Srikandi

Sementara Sekretaris akan dijabat Yusriani dari media Cakrawalainfo.com. Dan Nurhana dari media Completenews.com bakal menduduki posisi Bendahara. (*)