Rahman Assegaf Sambangi Minasate’ne: Kita Perbaiki Pangkep

Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, RAMAH.
Rahman Assegaf (berdiri di tengah) bersilaturahmi dengan masyarakat Langa-langa (12/09/20).

AMBAE.co.id – Pangkep. Mantan Wakil Bupati Pangkep (Pangkajene dan Kepulauan) Periode 2010-2015, Rahman Assegaf makin optimis bisa memenangkan suksesi Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) di Kabupaten Pangkep tahun ini.

Didukung beberapa Parpol (Partai Politik), usai mendaftar di KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Pangkep, dia merapatkan barisan bersama pasangannya, Muammar Muhayyang.

Pada Sabtu (12/09/20), Rahman kembali menyambangi masyarakat, tepatnya di Lingkungan Langa-langa, Kelurahan Bontokio, Kecamatan Minasate’ne.

Read:  AMCF Bantu Rumah Layak Huni, Daeng Nassa: Tarima Kasi Jai Dudu

Di hadapan calon pemilih, dia yang mengusung tagline RAMAH (Rahman Assegaf-Muammar Muhayyang) menjanjikan perbaikan terhadap Pangkep disemua sektor.

“Pangkep butuh pemimpin yang bisa mengerti keadaan dan keinginan masyarakat. Kita perbaiki Pangkep, Insha Allah kita berjuang sama-sama”, tegasnya.

Perubahan yang akan dihadirkan terutama terkait Pemerintahan yang bersih. Termasuk pembukaan lapangan kerja baru dengan target peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan pemimpin yang bersih, kita hadirkan lapangan kerja yang baru agar masyarakat Pangkep lebih sejahtera”, tutur Rahman disambut sorak warga setempat.

Rahman disambut keramahan warga Langa-langa. Tampak hadir sejumlah Tokoh Masyarakat dari kalangan pemuda, sesepuh dan perempuan.

Read:  Karang Taruna Bonto Marannu Sentuh Duafha Dengan Paket Sembako

Seorang di antaranya, Hj Rabiah mewakafkan diri untuk mendukung pencalonan RAMAH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pangkep di Pilkada 2020.

“Insha Allah siap mendukung penuh Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pangkep”, pungkasnya.

Untuk diketahui, Bapaslon (Bakal Pasangan Calon) akan ditetapkan KPU Kabupaten Pangkep sebagai Paslon pada 23 September mendatang. Berlanjut penentuan nomor urut serta tahapan lainnya. (*)