Dekranasda Bantaeng Manfaatkan Momen Bagi-bagi Takjil Mempererat Silaturahmi

Dekranasda Bantaeng bagi-bagi takjil.
Pembagian takjil oleh Dekranasda Bantaeng (28/05/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Puluhan Pengurus dan Anggota Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bantaeng pada Selasa petang (28/05/19) bergerombol memadati Simpang Empat Bissampole. Di tempat itu mereka melaksanakan kegiatan Bagi-bagi Takjil.

Lokasi itu sengaja dipilih dengan harapan bisa menyasar masyarakat yang belum tersentuh kegiatan serupa selama Ramadhan 1440 H. Dekranasda sendiri memanfaatkan kegiatan itu sebagai ajang silaturahmi.

“Kita bagi-bagi takjil hari ini sekaligus mempererat sikaturahmi dan keakraban diantara Pengurus dan Anggota Dekranasda Bantaeng”, jelas Sekretaris Dekranasda Kabupaten Bantaeng, Hj Andriani Gani.

Lanjut disampaikan bahwa takjil yang dibagi berupa nasi dos dan es buah. Jumlahnya mencapai ratusan paket.

Read:  Liestiaty F Nurdin Resmikan Galeri I Dala Tikka Dekranasda Wajo

Sasarannya yakni para Tukang Becak yang beroperasi di sekitar persimpangan jalan yang menghubungkan Jalan Elang, Jalan Pemuda dan Bissampole.

Selain itu juga membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas. Jajaran Dekranasda yang berseragam merah-putih-hitam begitu antusias menyerahkan paket demi paket takjil.

Demikian halnya masyarakat penerima takjil sama antusiasnya. Dari tempat itu Dekranasda yang didominasi gadis dan Ibu-ibu cantik mempesona bergerak ke Sunrise Cafe di bilangan Lamalaka Bantaeng guna Berbuka Puasa Bersama. (*)