Babinsa Desa Puncak Sinjai Sambut HUT RI 75 dengan Menggelar Lomba

Lomba menyambut HUT RI 75.
Lomba lari mengambil bendera merah putih diikuti anak-anak Desa Sangiasseri, Sinjai (16/08/20).

AMBAE.co.id – Sinjai. Babinsa Desa Puncak, Kopda Joni melaksanakan lomba kelereng menggunakan sendok di Halaman Kantor Koramil 05 Sinjai Selatan, Sulawesi Selatan, Minggu (16/08/20).

Kegiatan itu dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020. Lomba diikuti siswa SD 41 Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan.

Perlombaan di antaranya lomba lari mengambil bendera merah putih. Joni mengatakan anak-anak sangat antusias dan gembira melaksanakan kegiatan perlombaan.

“Keceriaan pun terpancar dari wajah mereka dengan senyum dan tawa saat berlomba dan menyemangati teman-teman mereka yang melaksanakan perlombaan”, kata dia.

Menurutnya, lomba diadakan untuk memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun 2020. Sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Read:  Kades Bonto Tangnga Bantu Warganya Perlengkapan Sekolah

Pasalnya kehadiran Babinsa di sini juga ingin memperlihatkan kepada masyarakat jika dirinya mampu menjalin hubungan harmonis penuh kekeluargaan bersama masyarakat di wilayah binaannya. (*)