Babinsa Desa Puncak Sinjai Sambut HUT RI 75 dengan Menggelar Lomba

Lomba menyambut HUT RI 75.
Lomba lari mengambil bendera merah putih diikuti anak-anak Desa Sangiasseri, Sinjai (16/08/20).

AMBAE.co.id – Sinjai. Babinsa Desa Puncak, Kopda Joni melaksanakan lomba kelereng menggunakan sendok di Halaman Kantor Koramil 05 Sinjai Selatan, Sulawesi Selatan, Minggu (16/08/20).

Kegiatan itu dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020. Lomba diikuti siswa SD 41 Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan.

Perlombaan di antaranya lomba lari mengambil bendera merah putih. Joni mengatakan anak-anak sangat antusias dan gembira melaksanakan kegiatan perlombaan.

“Keceriaan pun terpancar dari wajah mereka dengan senyum dan tawa saat berlomba dan menyemangati teman-teman mereka yang melaksanakan perlombaan”, kata dia.

Menurutnya, lomba diadakan untuk memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun 2020. Sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Read:  Andi Ichsan dari Dinkes Bantaeng Jadi Artist Semalam

Pasalnya kehadiran Babinsa di sini juga ingin memperlihatkan kepada masyarakat jika dirinya mampu menjalin hubungan harmonis penuh kekeluargaan bersama masyarakat di wilayah binaannya. (*)