Datang Jauh-jauh, BCI Makassar Bawa Sembako Untuk Korban Banjir Bantaeng

Bantuan banjir BCI Makassar.
Pengurus dan Anggota BCI Makassar salurkan bantuan kepada warga Bantaeng yang dilanda banjir (20/06/20).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Komunitas pengguna baleno yg tersebar di seluruh wilayah Sulawesi Selatan yakni BCI Chapter Makassar secara sukarela mengumpulkan dana untuk membantu korban banjir yang berdomisili di Kabupaten Bantaeng. Mereka berkonvoi lalu menuju daerah ini untuk menyalurkannya, Sabtu (20/06/20).

Bantuan dibawa serta yakni sembako. Selain itu, para Riders ini membawa uang tunai serta perlenkapan mandi.

“Beberapa titik hari ini telah kami salurkan ke tiga lokasi berbeda di Bantaeng yang dilanda banjir. Ada kita bawa sembako, perlengkapan mandi dan uang tunai”, tutur Ulil, Koordinator BCI Wilayah Sulawesi.

Penyerahan bantuan juga dilakukan Koordinator BCI Chapter Makasar Wilayah Bantaeng, Ulil yang hadir menyambut rombongan dari Makassar. Masing-masing didistribusikan ke Kampung Cabodo, Kelurahan Bonto Sunggu dan Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu.

Read:  Gubernur SulSel Shalati Jenazah Korban Banjir Bantaeng

Sementara itu, Ketua BCI Chapter Makassar, Fendi berterima kasih dengan perhatian penuh dari DPP BCI yang mensupport kegiatan itu. Dia berharap BCI banyak melakukan aksi serupa di masa mendatang untuk memperlihatkan kepedulian terhadap sesama.

“Atas nama BCI Chapter Makassar, Saya ucapkan terima kasih. Semoga ini menjadi berkah buat kita semua”, ujar Fendi.

Pendistribusian bantuan berlangsung lancar. Rombongan yang datang jauh-jauh dari Makassar itu tampak berbaur dengan masyarakat, di samping berbagi bantuan juga memberi semangat agar masyarakat bersabar dan tabah dengan musibah yang dialami. (*)

Read:  Kembangkan Sektor Pariwisata, Dispar Bantaeng Gelar Pelatihan Selama 3 Hari