Trias Gym Tebar 1000 Masker ke Masyarakat Bantaeng

Pembagian masker dari Trias Gym.
Aksi pembagian masker oleh komunitas Trias Gym (18/05/20).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Senin sore di penanggalan 18 Mei 2020, komunitas Trias Gym melaksanakan aksi sosial di Kabupaten Bantaeng. Berupa pembagian masker kepada masyarakat di daerah berjuluk Butta Toa (Tanah Tua) sebanyak 1000 lembar.

Dikatakan Lilis Suryanti selaku Sekretaris Trias Gym, kegiatan itu untuk kali kedua. Dimana menyasar para pengguna jalan di Perempatan antara Jalan Raya Lanto, Jalan Kartini dan Jalan Dahlia serta di sekitar Jalan Seruni Bantaeng.

“Ini yang kedua kalinya kita berbagi kepada masyarakat Bantaeng. 1000 lembar masker dibagikan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona”, tuturnya.

Lilis berharap aksi komunitasnya itu bisa membantu Pemerintah mengurangi masyarakat dari resiko terpapar COVID-19. Sebelumnya, telah dibagikan takjil dengan target masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

“Kegiatan pertama itu bagi-bagi takjil. Alhamdulillah lancar dan sukses, semoga bermanfaat dan menjadi berkah”, harapnya.

Ditambahkan Ketua Trias Gym, Aco Andika, pembagian masker dan juga takjil dalam 2 kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian. Sekaligus mendorong kepekaan para anggota komunitas yang berjumlah 40 orang.

“Semua anggota hadir, bersama-sama membagikan masker tadi. Begitu juga waktu pembagian takjil yang lalu”, jelasnya.

Bulan Ramadhan ini kata Acok harus dimanfaatkan dengan baik. Bersedekah kepada mereka yang lebih membutuhkan, sehingga akan terbangun hubungan baik tak hanya kepada sesama manusia, tapi juga kepada Allah SWT. (*)

Read:  Manfaatkan Flyer, Direktur Penggiat Anti Narkoba SulSel Ajak Masyarakat Tetap di Rumah