Biro Adpim SulSel Percayakan PKK SulSel Bagikan Bantuan Dampak COVID-19

Biro Adpim Setda SulSel serahkan bantuan ke PKK SulSel.
Ketua PKK SulSel (kanan) di Gedung Kartini Makassar (27/04/20).

AMBAE.co.id – Makassar. Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) turut berkontribusi dalam penanganan COVID-19 dengan menyerahkan bantuan sembako untuk warga terdampak. Bantuan berupa beras, mie instan, dan minyak goreng tersebut disalurkan melalui Tim Penggerak PKK SulSel pada Senin (27/04/20).

Diterima langsung Hj Liestiaty F Nurdin selaku Ketua PKK SulSel. Bantuan itu diserahkan Kepala Biro Adpim SulSel, Hj Nurlina di Gedung Kartini Makassar.

Read:  Helat Silaturahmi dan Dzikir, Liestiaty F Nurdin: Semoga Bantaeng Selalu Terdepan

Lies mengapresiasi bantuan paket sembako tersebut. Dia menjelaskan akan segera menyalurkan kepada masyarakat yang terdampak Corona Virus Desease 2019 (COVID-19).

“Patut kita apresiasi Biro Administrasi Pimpinan dan jajarannya, sudah memberikan bantuannya. Mudah-mudahan secepatnya kita salurkan ke masyarakat yang terkena dampak virus ini”, tuturnya.

Dikatakan bahwa sudah sewajarnya jika seluruh komponen bahu membahu menangani pandemi virus corona. Dengan begitu, Lies berharap dalam waktu tidak lama lagi pandemi berlalu dan seluruh masyarakat kembali dengan kehidupan normal.

“Jika kita bersatu padu dan bahu membahu, Inshaa Allah pandemi virus corona bisa ditangani lebih cepat. Semoga ini cepat berlalu ya”, ujarnya.

Nurlina dalam kesempatan itu membenarkan bahwa bantuan dikhususkan untuk membantu masyarakat terdampak. Pihaknya mempercayakan PKK SulSel dalam penyalurannya.

“Semoga bisa membantu untuk meringankan beban masyarakat. Bantuan ini kami serahkan ke PKK SulSel untuk disalurkan”, jelasnya.

Turut hadir saat itu diantaranya Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian, Widyawati serta Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan, Zuhaera Zubir. Hadir pula para Pengurus PKK SulSel dan Tim Tanggap Cepat yang dibentuk PKK SulSel untuk menangani semua bantuan mulai proses pengumpulanz verifikasi data hingga penyalurannya. (*)