“Dedi Irfan” Pimpin Alumni SMA Negeri 1 Pangkep Terjun Bagikan Sembako

SMA Negeri 1 Pangkep bantu masyarakat terdampak COVID-19.
Keluarga Besar Alumni SMA Negeri 1 Pangkep Angkatan 1999 (13/04/20).

AMBAE.co.id – Pangkep. Alumni SMA Negeri 1 Pangkep (Pangkajene Kepulauan) terjun langsung ke masyarakat membagikan sembako pada Senin (13/04/20). Dipimpin Dedi Irfan sebagai Penanggung Jawab, mereka menyambangi warga yang terdampak COVID-19.

Kebalsapa 99 (Keluarga Besar Alumni SMA Negeri 1 Pangkep Angkatan 1999) itu menyiapkan 50 paket sembako dari hasil penjualan baju kaos. Selanjutnya donasi disalurkan ke beberapa titik di Pangkep.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan pemikiran bahwa banyak masyarakat Pangkep yang terkena dampak. Olehnya itu kita turun langsung kelapangan”, ungkapnya.

Dipertegas Muchlis Hamid selaku Koordinator Lapangan, ada 3 kecamatan yang disasar. Masing-masing Kecamatan Labbakkang, Pangkajene dan Minasatene.

“Jadi 3 kecamatan kita datangi di tahap pertama ini. Caranya dengan membeli baju COVID-19 untuk berdonasi”, jelas dia.

Dia berharap apa yang dilakukan bersama rekan-rekannya bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Corona Virus Desease 2019. Virus ini telah merambah hingga pelosok desa dan kelurahan di daerah yang ada di Kabupaten Pangkep dan Provinsi Sulawesi Selatan pada umumnya.

Read:  Masuki Pasar Panakkukang, Dekranasda SulSel Bagikan Masker Untuk Pembeli dan Penjual

Aksi sosial yang bertajuk “Bersama Pangkep Kuat, 1 Kaos COVID-19 untuk 1 Tetanggaku” itu membagikan mie instant, gula pasir, susu, telur, beras dan teh. Dalam pantauan langsung AMBAE, masyarakat berterima kasih dengan kepedulian Kebalsapa99. (*)