Breaking News: Pagi Buta Liestiaty F Nurdin Bertandang ke Parepare

Kunker Liestiaty F Nurdin ke Parepare.
Liestiaty F Nurdin (kiri) menuju Kota Parepare dengan jetbus (13/10/20).

AMBAE.co.id – Makassar. Selasa pagi di penanggalan 13 Oktober 2020, Hj Liestiaty F Nurdin telah siap dengan dandanan cantik nan anggun. Dia bersiap menuju Kota Parepare bersama rombongan Dekranasda dan PKK.

Hanya saja, tidak banyak mendampingi perjalanannya kali ini. Mengingat pandemi COVID-19 masih mendera SulSel.

Dari pantauan langsung, terhitung 19 orang saja. Di antaranya Ketua Dharma Wanita Persatuan SulSel, Sri Rejeki, Sekretaris PKK SulSel, Zulfitrianty Dwiyanti Mustaka, Wakil Ketua I Dekranasda Sulsel, Andi Oci Alepuddin dan Kepala Dinas Perindustrian, Ahmadi.

“Ya, tidak boleh bawa banyak orang. Kita harus memberi contoh”, tutur Lies sebelum naik ke mobil di Rumah Jabatan Gubernur SulSel di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Selasa (13/10/20).

Dia yang juga adalah Ketua PKK SulSel sekaligus Ketua Dekranasda SulSel menambahkan bahwa mobil jenis bus yang ditumpanginya itu hanya memuat beberapa orang saja. Maksimal 20 orang sesuai jumlah sheet karena jetbus berlogo Pemprov SulSel itu telah didesain sedemikian rupa, cukup berbeda dari bus umumnya.

“Kita saling menjaga agar virus corona ini tidak semakin meluas. Makanya menjaga jarak sebisa mungkin kita lakukan, apalagi di mobil yang tertutup begini”, kata dia.

Lies menerangkan jika Kunjungan Kerja bersama PKK dan Dekranasda itu, dia akan menyambangi Kota Parepare. Lanjut ke Kabupaten Enrekang, salah satunya akan meninjau langsung industri kerang-kerang. (*)

Read:  Ketua PKK SulSel Serahkan 1800 Paket Sembako ke Gowa, Maros dan Sidrap