Mitra Kerja Bank SulSelBar Cabang Bantaeng Turut Rayakan Hari Ulang Tahun ke-59

HUT Bank SulSelBar ke-59 di Kantor Cabang Bantaeng.
Nasabah Bank SulSelBar Cabang Bantaeng disuguhi hidangan gratis di hari perayaan HUT yang ke-59 (13/01/20).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Awal tahun menggembirakan bagi Bank SulSelBar dan segenap manajemennya, Pasalnya bank yang dulunya bernama Bank Pembangunan Daerah (BPD) itu telah memasuki usia yang ke-59 tahun dengan tema “Akselerasi, kolaborasi, sinergi dan inovasi”.

Bank SulSelBar Cabang Bantaeng pun merayakannya secara sederhana di Kantor yang beralamat di Jalan Andi Mannappiang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng pada Senin pagi (13/01/20).

Perayaan itu tidak jauh beda yang berlangsung secara serentak di kantor cabang lainnya, nasabah yang datang bertransaksi saat ini ikut merasakan kebahagian sambil menikmati hidangan yang disiapkan PT Bank SulSelBar. Tampak buket atau karangan bunga menghiasi halaman Kantor Bank SulSelBar Cabang Bantaeng yang datang dari para mitra.

Diantaranya Perum Jamkrindo Cabang Makassar, KSU Berkat Cabang Bantaeng, PT Askrindo Insurance Cabang Makassar, PT Asuransi Bangun Askrida Cabang Makassar serta Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang mana buket dilayangkan langsung oleh Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin.

Read:  Buka Muscab VI Pemuda Pancasila, Wabup Bantaeng: Dahulukan Persatuan

Pimpinan Cabang Bantaeng Bank SulSelBar, Dahlia Akma kepada AMBAE membenarkan jika acara sederhana mewarnai perayaan yang dipusatkan di Lantai II gedung itu.

Hadir melakukan pemotongan tumpeng serta menikmati sajian yang disiapkan diantaranya Sekretaris Daerah, Abdul Wahab, Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah, H Hartawan Zainuddin, Asisten III Bidang Administrasi Sekretariat Daerah, Asruddin dan para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Bantaeng serta perwakilan dari KSU Berkat Cabang Bantaeng.

“Alhamdulillah ini yang kedua kalinya bagi Saya merayakan HUT Bank SulSelBar di Kabupaten Bantaeng. Tahun ini semakin banyak support dari para mitra, seperti Pemda, Berkat juga Kasda dan perusahaan asuransi ada Askrindo, Askrida, Jamkrindo. Terima kasih kepada semua mitra atas supportnya kepada PT Bank SulSelBar”, ujar Lia.

Dia berharap tahun ini, bank yang dipimpinnya sejak Agustus 2018 itu bisa lebih baik lagi dalam hal pelayanan serta inovasi yang akan diimplementasikan maupun inovasi yang sudah ada dan terus dijalankan di tahun 2020.

“Kita sudah masuk bank devisa khususnya di Kabupaten Bantaeng. Mudah-mudahan lebih pro aktif lagi memperkenalkan bagaimana bank devisa ini bagi masyarakat karena masih belum familiar”, terangnya.

Lia juga menjelaskan jika dirinya bersama jajarannya intens melakukan sosialisasi kepada masyarakat pada umumnya sebagai calon nasabah. Berharap masyarakat dapat lebih mengenal keberadaan Bank SulSelBar, bukan hanya sebagai tempat menerima gaji bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Kita punya beberapa layanan yang menjadi inovasi. Ada layanan Mobile Banking, Internet Banking, Uang ta’ Card serta layanan berbasis aplikasi yakni Aplikasi TNT (e-SP2D), Aplikasi TNT (e-SPB) dan Bank SulSelBar Apps”, bebernya.

Lanjut disampaikan, nasabah sudah dapat melakukan tarik tunai melalui Indomaret. Dalam memberikan layanan yang prima, saat ini dapat pula dinikmati oleh nasabah melalui layanan Kantor Kas, salah satunya di Banyorang, Kelurahan Banyorang, Kecamatan Tompobulu.

“Nasabah bisa menikmati layanan di Kantor Kas Banyorang. Begitu juga untuk Payment Point di RSUD Prof Dr H M Anwar Makkatutu serta layanan di Mall Pelayanan Publik Bantaeng”, tambahnya.

Secara mendasar, Lia meyakinkan bahwa seluruh layanan di bank lain sudah tersedia pula di Bank SulSelBar Cabang Bantaeng. (*)

Read:  Pesona Hijau Liestiaty F Nurdin di PHI ke-91 SulSel Beri Semangat Perempuan Untuk Lebih Berdaya