Pasukan Merah Telkomsel Dihebohkan Senam OMG

Peserta OMG! Fun Bike and Walk Telkomsel mengikuti senam di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng.
Senam OMG! dilakukan peserta Fun Bike and Walk Telkomsel (15/12/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Minggu pagi (15/12/19) di Pantai Seruni Bantaeng, ratusan orang mulai padati lapangan yang berhadapan langsung dengan RSUD Prof Dr HM Anwar Makkatutu. Tidak lama berselang semakin bertambah, destinasi wisata itu tampak memerah dengan seragam berwarna sama yakni merah.

Telkomsel pagi itu menghelat senam aerobik dan zumba serta senam OMG! (Oh My Gygabites!). Senam itu menjadi pembuka sekaligus ajang pemanasan sebelum dilangsungkan acara inti yakni OMG! Fun Bike and Walk.

Read:  Kemenag SulSel Verifikasi 1 Orang Penyuluh Teladan Bantaeng

Khusus senam OMG, peserta mengikuti instrumen musik berupa jingle OMG! berdurasi sekitar 15 detik. Peserta ditantang bergerak aktif dan mempertontonkan gerakan yang cukup heboh.

Hal itu pun sentak diikuti seluruh pesenam. Terlebih saat MC (Master of Ceremony) acara mengiming-imingi akan memberi hadiah khusus.

“Ayo goyang, siapa paling heboh kita kasi (beri) hadiah. Goyang terus…!”, pinta sang MC.

Provider seluler berplat merah itu terbilang berhasil membuat semarak hampir seisi Kawasan Revitalisasi Pantai Seruni Bantaeng yang menjadi ikon Kabupaten Bantaeng.

Read:  Wabup Bantaeng Berpesan Untuk Menghindari Radikalisme Saat Menghadiri Tabligh Akbar

Mereka yang ikut senam bukan saja yang berada di depan panggung. Sebagian diantaranya memilih senam di Tribun Pantai Seruni yang berjarak kurang lebih 200 Meter karena didukung sound system mumpuni.

Sari, salah seorang peserta OMG! Fun Bike and Walk, kepada AMBAE merasa lebih semangat dengan mengikuti senam. Dia datang bersama 3 rekannya yang juga mengenakan baju merah.

“Bagus juga ini Telkomsel, sambil menunggu start kita senam dulu. Tambah semangat rasanya sebelum jalan santai dimulai”, tuturnya.

Jalan santai dan sepeda santai direncanakan akan melewati sejumlah jalan protokol yang ada di Bantaeng. Dari taksiran AMBAE hingga berita ini dipublikasikan, peserta mencapai 5 ribuan orang. (*)