Tutup Bupati Cup II, Ilham Azikin Do’akan Susul Teman Pesepakbola Nasional

Bupati Cup II ditutup secara resmi.
Bupati Bantaeng menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup II (04/12/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Pertandingan dua kubu yakni Kecamatan Bantaeng dan Kecamatan Bissappu pada Turnamen Sepak Bola Bupati Cup II berakhir dengan kemenangan kesebelasan Bissappu pada partai final di Lapangan Sapa Bintoeng Banyorang, Rabu sore (04/12/19).

Bissappu berhasil menggungguli Bantaeng dengan skor akhir 1-0. Berlanjut dengan seremonial penutupan usai 2 menit injury time di babak kedua oleh Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin.

Dia tampil memberi motivasi bagi masyarakat dan seluruh atlet, khususnya Bantaeng dan Bissappu yang telah berlaga sejak 16 November 2019 lalu. Bupati jebolan STPDN itu mendo’akan para atlet untuk bisa mengikuti jejak atlet lainnya dari Kabupaten Bantaeng yang telah lebih dulu berkiprah di tingkat nasional.

“Semoga atlet-atlet kita bisa menyusul temannya di kancah nasional saat ini. Saya yakin turnamen ini juga akan melahirkan atlet hebat, tidak hanya untuk tingkat Bantaeng tetapi lebih luas lagi di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dan Indonesia”, harapnya.

Ilham juga berharap agar event tersebut tetap berlanjut di tahun-tahun mendatang. Hanya saja dia meminta kualitasnya ditingkatkan lagi, baik dari sisi pelaksanaan maupun proses hingga hasil pertandingan tersebut.

“Semoga ini tetap menjadi agenda tahunan. Kita berharap tidak hanya sukses prestasi, tak kalah pentingnya kualitas penyelenggaraan ditingkatkan lagi”, imbuh dia.

Dikesempatan sama, Bupati yang akrab disapa IA, menyerahkan hadiah berupa piala bergilir kepada Tim Kecamatan Bissappu. Diikuti penyerahan kepada Kecamatan Bantaeng sebagai Runner-up.

Read:  Target Wisata Van Bonthain, KNPI-FMI Bantaeng Belajar ke Gunung Rinjani

Lalu muncul Juara III Bersama, masing-masing Kecamatan Pa’jukukang dan Ulu Ere. Best Player diraih Ramadhini dengan nomor punggung 23 dari Kecamatan Bantaeng, sedangkan Top Scorer diraih 2 orang yakni nomor punggung 9, Rival dari Kecamatan Pa’jukukang dan nomor punggung 18, Andi Hendrik dari Kecamatan Bantaeng. (*)