Kopi Banyorang 88 Ramaikan OMG! Fun Bike and Walk, Hasrul: Thanks Telkomsel

Penjualan kopi di event OMG! Fun Bike and Walk Telkomsel.
Gerai Kopi Banyorang 88 di event OMG! Fun Bike and Walk Telkomsel (15/12/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Event bertajuk OMG! Fun Bike and Walk yang digelar Telkomsel menjadi trending topik di salah satu gerai kopi yang sengaja ditempatkan di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Minggu (15/12/19). Perbincangan bahkan mengarah pada apresiasi yang ditujukan kepada Telkomsel dengan menghadirkan kegiatan di akhir pekan kedua bulan Desember 2019.

Sejumlah pelanggan antri membeli kopi jenis liberika di gerai “Kopi Banyorang 88”. Merupakan satu diantara puluhan gerai yang dihadirkan Telkomsel untuk meramaikan kegiatan Sepeda Santai dan Jalan Santai dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Bantaeng (HJB) ke-765.

Read:  Puskesmas Sinoa Libatkan Pelajar Semarakkan HUT RI 74

Hasrul Hamka Maksud selaku Wakil Direktur Kopi Banyorang 88 mengaku bersyukur bisa hadir meramaikan event Telkomsel. Karenanya dia menghaturkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya.

“Kita ini UMKM bisa tampil bersama Telkomsel yang menjadi brand besar, tentu bangga dan bersyukur. Terima kasih teruntuk Telkomsel dan seluruh jajarannya”, tutur Hasrul.

Tiga jenis kopi dijualnya selama event berlangsung yakni robusta, arabika dan liberika. Pelanggan cukup menunggu beberapa menit saja, kopi yang telah dimasak siap diseruput.

“Luar biasa minat beli masyarakat khususnya peserta Sepeda Santai dan juga Jalan Santai. Alhamdulillah sudah hampir habis kopinya”, ungkapnya.

Sementara itu, Vice President Consumer Sales Area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan), Agustiyono yang berbicara di hadapan peserta event mengatakan jika pihaknya sangat mendukung upaya memajukan sektor ekonomi di Bantaeng. Dia berharap Telkomsel bisa berkontribusi lebih besar lagi terhadap Bantaeng, termasuk kolaborasi dengan UMKM setempat.

“Telkomsel hadir di setiap kota yang berkontribusi pada sektor pendidikan maupun pariwisata, hingga turut berperan dalam pertumbuhan ekonomi. Kami berharap dengan hadirnya kegiatan positif ini dapat turut memajukan Bantaeng”, ujar dia.

Provider seluler yang pertama melakukan uji coba layanan 5G di Indonesia itu menyiapkan hadiah doorprize kepada para peserta. Hadiah utama berupa 1 paket Umroh.

Read:  5 Anak Geng STS Diganjar Mengaji Polres Bantaeng

Selain itu, peserta juga dapat menukarkan poin pada nomor ponsel Telkomsel dengan produk-produk yang ditawarkan gerai UMKM yang hadir saat itu baik berupa makanan maupun minuman. (*)