PKK SulSel Tempati Peringkat Juara II Jambore Nasional Kader PKK

Pemenang Jambore PKK.
Liestiaty F Nurdin (kedua dari kanan) menerima hadiah sebagai Juara II pada Jambore Nasional Kader PKK 2019 (26/09/19).

AMBAE.co.id – Jakarta. Dari 34 provinsi di Indonesia yang mengikuti Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2019, Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) dinobatkan sebagai Juara II.

Hj Liestiaty F Nurdin selaku Ketua PKK SulSel tampil menerima hadiah di hari kedua gelaran tahunan itu di Mercure Hotel, Jakarta, Kamis (26/09/19).

Peringkat itu diraih sebagai Tim Terbaik untuk kategori Kreativitas dan Keunikan Tim pada Lomba Parade Nusantara. Salah satu yang mengantarnya sebagai juara karena keunikan kostum yang dikenakan seluruh kadernya yang bernuansa empat etnis yakni Bugis, Makassar, Mandar dan Toraja.

“Penutupan Jambore Nasional Kader PKK malam ini, Alhamdulillah SulSel meraih Juara II Kategori Kreativitas dan Keunikan Tim,” tutur Lies.

Dikatakan jika dirinya dan seluruh kader yang turut berpartisipasi di perhelatan itu sangat senang dengan prestasi tersebut. Terlebih ada kebersamaan yang jauh melampaui prestasi yang diraih karena Jambore itu menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi.

Read:  Empat Pejabat Baru Isi Kekosongan, Wabup Bantaeng: Utamakan Kewajiban Sebelum Menuntut Hak