Pameran Jambore Kader PKK 2019, SulSel Hadirkan Miniatur Phinisi

Pameran Jambore PKK.
Miniatur kapal phinisi dipilih PKK SulSel sebagai tema stand pameran pada Jambore Kader PKK (25/09/19).

AMBAE.co.id – Jakarta. Mengawali Jambore Kader PKK 2019, kontingen Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) antusias mengikuti Pameran dan Bazar PKK yang berlangsung di Mercure Hotel, Jakarta, Rabu (25/09/19).

PKK SulSel bersama 10 provinsi lainnya menjadi peserta pameran dan bazar itu. SulSel hadir dengan ciri khasnya yakni miniatur phinisi yang diterapkan pada model stand.

“Kami memilih tema phinisi pada stand kita di pameran kali ini. Modelnya menyerupai kapal phinisi”, jelas Ketua PKK SulSel, Hj Liestiaty F Nurdin.

Pameran itu sedianya akan digelar selama 3 hari (25-27 September 2019). Tak hanya pameran dan bazar tentunya, jambore itu juga menggelar pertemuan dengan seluruh Ketua dan Pengurus PKK se-Indonesia.

“Tiap tahun pameran seperti ini dilaksanakan selama Jambore Kader PKK. Dan kami dari PKK SulSel berharap aktif di setiap gelaran ini hingga tahun-tahun mendatang”, ujarnya.

Dia juga berharap PKK SulSel terus meningkatkan inovasi dan kreatifitas dalam rangka memajukan pengrajin SulSel. Terlebih posisinya yang sekaligus menggawangi Dekranasda SulSel.

Read:  Bersama Ketua PKK se-Indonesia, Liestiaty F Nurdin Jalin Keakraban di Jambore PKK Nasional