Anak Ini Sengaja Aminkan Do’a Khatib Jum’at Masjid Taqwa Tompong

Pelaksanaan Shalat Jum'at.
Aqsha Ramadhika Azis Shalat Jum’at di Masjis Taqwa Tompong (06/09/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Hari Jum’at kembali berulang di awal bulan September 2019. Tepatnya 6 September kalender Masehi, bertepatan dengan 6 Muharram di tahun 1441 Hijriyah.

Seperti biasa, Masjid Besar Taqwa Tompong ramai dikunjungi jama’ah dari berbagai Desa dan Kelurahan di seluruh pelosok Kabupaten Bantaeng. Termasuk Muslim Musafir yang kebetulan melewati Bantaeng dan harus menunaikan Shalat Jum’at.

Read:  Status Anggota Paskibraka Menanti 300 Pelajar Bantaeng

Masjid ini tentu menjadi salah satu pilihan. Berderet diantara shaf yakni Aqsha Ramadhika Azis, seorang anak berusia sekitar 6 tahun.

Dia sempat menjadi perhatian jama’ah Masjid tertua kedua di Provinsi Sulawesi Selatan itu. Gegara kata “Amin” yang terucap dari mulutnya usai Khatib membacakan do’a di akhir Khutbahnya.

“Amin…amin…amin…!!!”, ucap Aqsha.

Anak ini serius menengadahkan kedua tangannya seraya mendengar tiap kata dari do’a yang dipanjatkan Ustadz Sudirman selaku Khatib siang itu. Sesekali mengikuti ucapan Khatib tersebut.

“Salah satu yang banyak mendapatkan syafaat di hadapan Allah SWT adalah orang yang banyak bershalawat kepada Rasulullah SAW”, tutur Sudirman.