Pemprov SulSel Bagikan 2 Ekor Sapi Qurban Untuk Bantaeng

Hewan qurban SulSel untuk Bantaeng.
Sri Rejeki, Syahrul Bayan, Abdul Hayat Gani dan Syamsul Suli, masing-masing kedua, ketiga, keempat dan keenam dari kanan menyaksikan sapi qurban untuk Bantaeng (11/08/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel), Abdul Hayat Gani mewakili Pemprov SulSel mengunjungi Kabupaten Bantaeng, tepat di Hari Raya Idul Adha 1440 H, Ahad (11/08/19).

Tiba di Bantaeng sekitar pukul 10:30 Wita, dia yang didampingi Ketua DWP SulSel, Sri Rejeki dan Kasubag Kepegawaian Bapenda SulSel, Andi Arief Budiawan Pawiloi menyerahkan 2 ekor sapi kepada Pemkab Bantaeng.

Read:  Jelang SulSel Culture Run 7K Disbudpar SulSel Diserbu Pelari

Diterima Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Bantaeng, H Syamsul, serah terima berlangsung di Kediaman HM Nurdin Abdullah.

Tak lain adalah rumah pribadi milik Gubernur SulSel Periode 2018-2023 yang berlokasi di Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng.

Bantuan 2 ekor sapi dimaksud merupakan hewan qurban untuk selanjutnya akan dibagikan ke masyarakat yang layak menerima berupa daging qurban.