Breaking News: Laka Lantas Depan Pekuburan, Korban Dilarikan ke RSUD Bantaeng

Lakalantas Letta.
Macet di depan pekuburan di Letta Bantaeng karena lakalantas (11/08/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di depan Pemakaman Umum Tompong, Kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng, Minggu sore (11/08/19).

Akibat kejadian itu, satu orang harus dilarikan ke RSUD Prof Dr HM Anwar Makkatutu Bantaeng karena mengalami luka cukup serius.

Dari pantauan langsung AMBAE di Tempat Kejadian Perkara (TKP), 1 unit mobil Avanza warna putih dengan nomor polisi DD 1599 YU diduga menabrak sepeda motor RX King warna hitam dengan nomor polisi DD 2361 NA.

Termasuk pompa bensin mini di trotoar depan pekuburan seakan lebur dengan BBM didalamya. Ditambah satu pohon turut menghentikan laju kendaraan saat tabrakan terjadi.

Read:  Tingkatkan Perlindungan Anak, Pemdes Bonto Jai-DPMDPPPA Bantaeng Gelar Sosialisasi PATBM

Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui identitas kedua pengemudi maupun penumpang dari mobil dan sepeda motor tersebut.

Kejadian di depan gerbang pekuburan itu berlangsung relatif singkat sekitar pukul 16:15 Wita. Sempat membuat macet arus lalu lintas di ruas Jalan Dr Ratulangi Bantaeng itu.

Barulah kembali normal tatkala pihak berwajib mengevakuasi sepeda motor ke Mapolres Bantaeng. Begitu juga mobil yang terlihat rinsek, dievakuasi dari TKP sekitar pukul 17:26 Wita menggunakan mobil derek. (*)

Read:  Dispar SulSel "Burittai" Arief Yahya Hadiri Beautiful Malino 2019