Diikuti 24 Daerah, Dekranasda Nobatkan 26 Pemenang Maraja SulSel

Lomba Fashion Show Maraja SulSel.
Ketua Dekranasda SulSel mendampingi Gubernur SulSel (tengah) foto bersama dengan peserta Parade Pakaian Adat di gelaran Maraja SulSel.

Fashion Show Baju Bodo digelar Kamis malam memunculkan Kabupaten Sinjai, Pinrang dan Jeneponto sebagai Juara I, II dan III.

Sedangkan Best Catwalk diraih Kabupaten Wajo, Best Perform oleh Kabupaten Maros, Keserasian Berbusana oleh Kabupaten Luwu, kategori Favorit kepada Kabupaten Sidrap dan kategori Berbakat diberikan kepada Kabupaten Bantaeng.

Sebelumnya, Fashion Show Baju Labbu pada Kamis siang, 7 daerah meraih penghargaan. Kota Makassar dinobatkan sebagai Juara Favorit, Kabupaten Luwu untuk Keserasian Berbusana.

Read:  Pemkab-Kemenag Pastikan Gunakan Terminal Loka Lokasi STQH VII Bantaeng

Kabupaten Pinrang meraih Best Perform dan Pabupaten Pangkep meraih Best Catwalk. Di puncak I, II dan III Juara yakni Kabupaten Toraja Utara, Jeneponto dan Luwu Timur.

Di tempat sama, Dekranasda SulSel juga menggelar Beauty Talkshow, Parade MUA, Talkshow UMKM dan Parade Pakaian Adat. Sehingga kontingen Dekranasda Kabupaten/Kota masing-masing bisa berkontribusi selama 3 hari event dihelat. (*)

Read:  Ismun Alqadri Jadi Pahlawan Pasca Sepak Pojok Ketujuh Final Sepak Bola Bupati Cup II