Diikuti 24 Daerah, Dekranasda Nobatkan 26 Pemenang Maraja SulSel

Lomba Fashion Show Maraja SulSel.
Liestiaty F Nurdin (kedua dari kanan) bersama pemenang Lomba Maraja SulSel (08/08/19).

AMBAE.co.id – Makassar. Maraja SulSel yang menjadi tema dari Musyawarah dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dekranasda SulSel (Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Sulawesi Selatan) berakhir pada Kamis malam, tanggal 8 Agustus 2019 dengan melahirkan prestasi gemilang bagi sejumlah Kabupaten/Kota.

Sebanyak 24 Dekranasda tingkatan daerah di SulSel turut ambil bagian dalam event yang dihelat di Claro Hotel Makassar sejak 6 Agustus 2019 lalu.

Read:  Valentine's Day Kata Ketua FABT Kasih Sayang Jangan Dengan Kekerasan

Disamping Musyawarah dan Rakerda, event tersebut dimeriahkan pameran produk yang dipamerkan di stand-stand milik Dekranasda Kabupaten/Kota.

Serunya lagi, Dekranasda SulSel mempertandingkanya berupa Lomba Booth. Tampil sebagai Juara I, II dan III masing-masing Kota Makassar, Kabupaten Takalar, Kabupaten Barru.

Diikuti Kabupaten Toraja, Kabupaten Toraja Utara, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Gowa dan Kota Pare-pare, masing-masing sebagai peserta Ter-etnik, Ter-friendly, Ter-kreatif, Ter-favorit dan peserta dengan Display Terbaik.

“Selamat sayang dengan prestasi yang diraih. Semoga ini memacu biar lebih semangat”, ucap Ketua Dekranasda SulSel, Hj Liestiaty F Nurdin.