Liestiaty F Nurdin Terima Penghargaan Upakarti Utama Pertama

Juara Hatinya PKK.
Liestiaty F Nurdin (kiri) memperlihatkan penghargaan Upakarti yang diterimanya (25/07/19).

AMBAE.co.id – Padang. Hatinya PKK yang menjadi implementasi dari 10 Program PKK khususnya Pokja (Kelompok Kerja) II membawa Hj Liestiaty F Nurdin sebagai Ketua Tim Penggerak (TP) PKK SulSel (Sulawesi Selatan) menerima penghargaan pada Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 yang dihelat di Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (25/07/19).

Penghargaan itu menambah deretan yang diterima SulSel selama event digelar. Dimana sebelumnya diterima 3 gelar berupa Harapan III kategori Lomba IVA Test untuk Kota Makassar, Harapan I kategori Lomba Tertib Administrasi untuk Kota Palopo dan Juara I kategori Lomba Hatinya PKK kepada Kabupaten Enrekang.

Read:  Ilham Azikin: Peace Untuk Anak Vespa Bantaeng

Sementara penghargaan keempat ini sebagai Juara Upakarti Utama Pertama. Diserahkan atas prestasi yang ditorehkan Desa Tapong di Kabupaten Enrekang.

Liestiaty yang dikonfirmasi AMBAE mengaku berbangga dengan PKK di level Provinsi dan Kabupaten/Kota yang tak henti berinovasi serta memberikan kinerja yang baik dalam rangka meningkatkan pembinaan, pemberdayaan serta kesejahteraan terhadap keluarga yang disebutnya sebagai salah satu tugas pokok PKK.

Read:  Marak Diterjang Bencana, Ketua PKK SulSel Studi Gempa di Negeri Sakura

“Penghargaan ini tidak terlepas dari kerja-kerja maksimal PKK di daerah. Selain PKK Provinsi, di Sulawesi Selatan kan ada 24 Kabupaten/Kota, Alhamdulillah lancar saling berkoordinasi”, tutur Lies.