Beranikan Lari Pakai Baju Adat, Dispar SulSel Hadiahi 1,5 Juta

Event lomba lari dengan pakaian adat.
Puluhan juta Rupiah hadiah disiapkan pada event SulSel Culture Run 7K.

AMBAE.co.id – Makassar. Para pecinta olahraga lari kembali dimanjakan denga event skala regional yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan (Dispar SulSel).

Bertajuk SulSel Culture Run 7K, pelari akan start dan finish di depan Rumah Jabatan Gubernur SulSel yakni Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Minggu tanggal 28 Juli 2019.

Read:  Rasakan Sensasi Motor Tanpa Mesin Hanya di Puncak Sinoa

Pihak panitia siapkan hadiah mencapai puluhan juta Rupiah bagi para pemenang di semua lomba. Karenanya diprediksi akan membludak peserta mendaftar nantinya.

“Juara I untuk kelas podium male dan female bakal dihadiahi 1,5 juta Rupiah ditambah medali. Diikuti medali dan 1 juta Rupiah masing-masing untuk Juara II dan untuk Juara III dari kedua kategori itu sebesar 750 ribu Rupiah beserta medali”, terang Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran pada Dispar SulSel, Syamsuniar Malik.

Kelas lainnya berupa Best Traditional Costume Male/Female masing-masing untuk Juara I, II dan III, panitia menyiapkan 800 ribu Rupiah, 700 ribu Rupiah dan 600 ribu ribu Rupiah ditambah trophy untuk ketiganya.

Read:  Peringatan Hari Lahir Pancasila 2019 di Bantaeng, Pantai Seruni Macet Total