Ismul Alam Basir Perkuat Team Work Jajaran Humas Protokol Bantaeng

Briefing kedua Kabag Humas Bantaeng.
Ismul Alam Basir selaku Kabag Humas Setda Kabupaten Bantaeng pimpin Briefing yang kedua kalinya.

AMBAE.co.id – Bantaeng. Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bantaeng kembali melaksanakan briefing bersama seluruh jajarannya pada Senin pagi (24/06/19).

Briefing kali kedua sejak menjabat Kabag Humas dan Protokol ini dilaksanakan di Ruang Kerjanya yang satu kompleks dengan Kantor Bupati Bantaeng di Jalan Andi Mannappiang, Kelurahan Lamalaka, Kecamatan Bantaeng. Sementara briefing itu diagendakan digelar tiap Senin setiap minggunya.

Read:  Satlantas Polres Bantaeng Kumpulkan 35 Kantong Darah Jelang HUT Lantas Bhayangkara ke-64

Dihadapan staf dan Kasubag Tata Usaha Pimpinan, Zaenal Maksud yang hadir pagi itu, dia menyampaikan harapannya bahwa briefing tak lain menjadi wadah efektif untuk membangun komunikasi serta membangun dan memperkuat kerja sama tim (team work) agar Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) bisa dilaksanakan maksimal tanpa adanya ketidaksesuaian dalam banyak hal.

“Apa yang kita lakukan ini dalam rangka memperkuat kerja sama dan membangun komunikasi”, ungkapnya.

Ismul, sapaan akrab pejabat baru di tubuh instansi ini membuka ruang seluas-luasnya kepada bawahannya memberi masukan ataupun sumbang saran demi kelancaran tugas. Dia malah banyak berkelakar dengan harapan suasana kerja tetap nyaman termasuk saat briefing berlangsung.

“Mudah-mudahan tidak ada ji yang pernah lihat ka marah dari awal hingga akhir jabatanku”, tuturnya dengan logat khas Bantaeng.

Diakhir briefing tidak lupa menghimbau jajarannya untuk senantiasa menjaga kebersihan karena menurutnya kebersihan bagian dari iman.

Read:  HumasPro Bantaeng Optimis Dapat Humas EXPO 2019 Awards

Terkait pelaksanaan tugas sendiri, Ismul punya gagasan besar untuk melanjutkan metode lama yang memang sepatutnya dipertahankan. Bahkan kata dia, jika hal itu baik kenapa tidak ditingkatkan lagi. (*)