HumasPro Bantaeng Optimis Dapat Humas EXPO 2019 Awards

Penghargaan Humas EXPO 2019.
Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bantaeng, Ismul Alam Basir (kedua dari kiri).

AMBAE.co.id – Makassar. Event Humas EXPO 2019 bertajuk “Karya Humas untuk Bangsa” yang digelar Humas dan Protokol Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) dimanfaatkan oleh Bagian Humas dan Protokol (HumasPro) Setda Kabupaten Bantaeng untuk menampilkan dua media internal.

Masing-masing berupa Tabloid bertajuk Bonthain News dan Tabloid Onto. Kedua media itu menjadi media publikasi andalan institusi yang dipercayakan Pemkab Bantaeng untuk mempromosikan potensi daerah pada semua sektor.

“Kita perkenalkan dua tabloid yakni Tabloid Bonthain News dan Tabloid Onto”, bebernya.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bantaeng, Ismul Alam Basir menuturkan jika pihaknya optimis dapat meraih penghargaan, minimal salah satu nominasi pada Humas EXPO 2019 Awards.

“Insya Allah kita optimis bisa meraih award pada salah satu kategori”, tuturnya.

Mewujudkan hal itu, pihaknya juga memperkenalkan akun sosial media yang selama ini digunakan untuk menyampaikan informasi kepada warga net. Diantaranya Facebook, Instagram dan Twitter, termasuk website resmi Pemkab Bantaeng.

Read:  5 Daerah Menangi Humas EXPO 2019, 2 Dari Selatan SulSel

Sementara itu, untuk kegiatan-kegiatan Pemkab Bantaeng selama setahun ini disampaikan melalui media galeri foto ukuran sekira kertas A3. Disitu terlihat beberapa foto yang seakan berbicara bahwa Bantaeng memiliki segudang potensi menarik yang menggambarkan akan sektor pariwisata, perekonomian maupun pemerintahan.

Diketahui lima kategori dilombakan pada event yang berlangsung di Mall Phinisi Point (Pipo), Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (29/06/19) yakni Media Sosial Teraktif, Publikasi Media Internal Terbaik, Website Terbaik, Kerja Sama Kemitraan Media Terbaik dan Inovasi Kehumasan Terbaik. (*)

Read:  Jelang Distribusi Bansos, Polres-Dinsos Bantaeng Bahas Pentingnya Data