Breaking News: Ilham Azikin Rombak Jajarannya, 50 Orang Siap Dilantik

Pelantikan Pejabat Pemkab Bantaeng.
Lokasi persiapan Pelantikan di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng (19/06/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Pekan keempat bulan Juni 2019, Pemerintah Kabupaten Bantaeng mengalami perombakan. Jajaran pejabat daerah ini dirombak untuk pertama kalinya sejak H Ilham Azikin menduduki kursi kepemimpinan sebagai Bupati Bantaeng untuk Periode 2018-2023.

Diketahui Ilham Azikin dilantik tanggal 24 September 2019 atau sekitar 9 bulan lalu. Dalam perjalanannya terjadi kesosongan Pimpinan di beberapa OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

Read:  Dari 26 M, Gubernur SulSel Naikkan Bantuan Untuk Bantaeng Lampaui 30 M

Informasi dihimpun AMBAE, pejabat yang dilantik hari ini, Rabu (19/06/19) sebanyak 50 orang. Terdiri dari 8 orang pejabat Eselon II dan 42 orang pejabat Eselon III.

Hingga berita ini dipublikasikan, pelantikan masih dalam tahap persiapan. Dimana sedianya akan dilangsungkan di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng.

Sementara itu, Bupati Bantaeng dijadwalkan akan hadir sekaligus melantik langsung para pejabat dimaksud. Tampak hadir hingga Rabu sore sekitar pukul 15:51 Wita yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab.

Read:  Sambangi SulSel, Isteri Gubernur KalTara Ingin Menyadur Inovasi Liestiaty F Nurdin

Sedang para pejabat yang akan dilantik sudah menempati kursi undangan di lokasi pelantikan. Mereka terlihat mengenakan Pakaian Dinas Lengkap (PDL) yang lazim dipakai saat pelantikan. (*)