Catat Tanggalnya Karaeng, Blue Core Yamaha Motor Show 2019 Untuk Jeneponto

Event Yamaha Jeneponto.
Pamflet Blue Core Yamaha Motor Show 2019.

AMBAE.co.id – Jeneponto. Di penghujung bulan Juni 2019, PT Sentosa Jaya Motor (SJM) yang berlokasi di Jalan Pahlawan, Poros Karisa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto bakal menggelar event bertajuk Blue Core Yamaha Motor Show 2019.

Dijelaskan Unna Bantang selaku Kepala Promosi Yamaha Wilayah Bantaeng dan Jeneponto sekaligus Panitia bahwa event tersebut digelar pihaknya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dengan menghadirkan hiburan serta beragam sub kegiatan didalamnya.

“Insya Allah kita adakan Blue Core Yamaha Motor Show 2019 hari Sabtu, tanggal 22 Juni 2019. Masyarakat umum bisa datang, kita optimis ini meriah apalagi bertepatan akhir pekan karena malam Minggu”, ungkapnya.

Dia memprediksi Lapangan Passamaturukang yang jadi titik lokasi acara akan dipadati ribuan orang. Event itu sedianya dimulai sekitar pukul 09:00 Wita.

Read:  Bantaeng Meraih Penghargaan KLA Kategori Madya

Adapun sub kegiatan yang disiapkan yakni Free Service, Lomba mewarnai Tingkat TK dan SD, Lomba Karnaval Kostum Adat Anak-anak, Freego Expression, Senam Zumba, Sport un Game Community dan Quiz.

Selain itu kata Unna, pihaknya membuka beberapa standbooth menarik yang bisa dikunjungi masyarakat seperti Pesta Kuliner, Arena Bermain Anak dan Yamaha Gallery.

“Buruan daftarkan Anakta Karaeng (Anak Anda) untuk ikut lomba, tentu banyak hadiah yang menanti. Bisa juga konsultasi ke tim kami terkait kendaraannya”, ujar Unna kepada AMBAE, Senin (17/06/19).

Tak kalah menariknya, SJM sudah menyiapkan senjata pamungkas untuk mengobati kerinduan masyarakat akan hiburan berkelas. Lokasi event akan digebrak dengan kehadiran artist Duo Cetar. (*)

Read:  KKN UNHAS Gelombang 102 Bissappu Seminarkan Program Kerja Kecamatan