Punya Lembaga Ayo Ngaji, Isteri Gubernur SulSel Ketiban Bantuan Al-Qur’an

Bantuan Al-Qur'an.
Liestiaty F Nurdin (kanan) membaca Al-Qur’an yang diterimanya dari YBM PLN (14/06/19).

AMBAE.co.id – Makassar. Sebanyak 63 eksemplar Al-Qur’an dilengkapi tafsir diterima Hj Liestiaty F Nurdin pada Jum’at siang (14/06/19) di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel).

Merupakan bantuan dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Wilayah SulSelRaBar (Sulawesi Selatan, Tenggara, Barat) yang diterima untuk mendukung program mengaji pada Lembaga Sosial “Ayo Ngaji” yang dibina Lies.

“Alhamdulillah baru saja kami menerima bantuan dari YBM PLN. Bantuan ini akan kami salurkan ke beberapa tempat yang menjadi sasaran Ayo Ngaji yang kami bina”, jelasnya.

Selain Al-Qur’an, turut dipersembahkan Tenaga Guru Mengaji. Dia menambahkan bahwa bantuan tersebut juga akan diberikan ke masjid-masjid, khususnya yang berlokasi di pinggir jalan.

Read:  Disbudpar-CNN-Vlogger Eksplore Puluhan Destinasi Wisata Torut ke Layar Kaca

Kepada perwakilan YBM PLN, dirinya sekaligus sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi SulSel menghaturkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya karena ikut peduli terhadap pengembangan dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang keagamaan terutama ajaran Islam.

“Terima kasih kepada pihak YBM PLN. Tentu ini akan dicatat sebagai ibadah yang bernilai pahala di sisi Allah Swt”, ujarnya.

Sebagai lembaga sosial, Ayo Ngaji yang dibinanya memfasilitasi baca tulis Al-Qur’an untuk kalangan anak pemulung dan Ibu-ibu dari kalangan dhuafa. Telah berjalan selama satu tahun sejak Ramadhan 2018.

Adapun sasaran program kegiatannya di beberapa daerah di SulSel. Isteri dari HM Nurdin Abdullah yang saat ini menjabat Gubernur SulSel itu berharap kedepan bisa mengakomodir kebutuhan di 24 Kabupaten/Kota se-SulSel. (*)

Read:  Dalih Peduli Duafha, Ketua PKK SulSel Sambangi Warga Pra Sejahtera Bulurokeng