Jelang HAN 2019, Liestiaty F Nurdin Tinjau Lokasi Taman Bermain Anak Kampung Pisang

Peninjauan lokasi pembuatan Taman Bermain Anak.
Liestiaty F Nurdin (kedua dari kiri) meninjau lokasi rencana pembuatan Taman Bermain Anak Kampung Pisang (13/06/19).

AMBAE.co.id – Makassar. Perayaan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2019 yang menjadi tonggak perayaan bagi seluruh anak Indonesia tidak dipandang begitu saja oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (TP PKK SulSel), Hj Liestiaty F Nurdin.

Baginya HAN kali ini harus mendapat hadiah spesial. Meski di era kepemimpinannya sebagai Ketua PKK Bantaeng selama 10 tahun tidak sedikit hadiah dipersembahkan bagi anak setiap tahunnya.

Read:  Liestiaty F Nurdin Tegaskan Organisasi Wanita Siap Bantu Masyarakat

Perlu diketahui bahwa Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KPPPA RI) menunjuk Provinsi SulSel sebagai tuan rumah peringatan HAN Tahun 2019 dan dipastikan Kota Makassar sebagai titik sentralnya.

Untuk itu Isteri Gubernur SulSel yang akrab disapa Lies itu meninjau lokasi Taman Bermain Anak di Kampung Pisang, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Kamis (13/06/19).

“Hari ini kita meninjau lokasi untuk pembuatan Taman Bermain Anak yang kita persiapkan sebagai hadiah pada Hari Anak Nasional Tahun 2019”, ungkapnya.