Adegan Syur Dua Pelajar Bulukumba Tanpa Blitz Gemparkan WhatsApp

Screenshoot video mesum.
Screenshoot video mesum, oknum perempuan kenakan baju sekolah berwarna biru tua.

AMBAE.co.id – Bulukumba. Kabupaten Bulukumba dan sekitarnya digegerkan dengan beredarnya video mesum yang diduga dilakukan dua oknum pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Keduanya terlihat melakukan perbuatan layaknya suami isteri.

Hal itu terlihat dari seragam yang dikenakan keduanya mirip dengan seragam salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Bulukumba. Laki-laki mengenakan baju berwarna biru tua seperti terlihat di video berdurasi sekitar 29 detik itu.

Sementara perempuan tampak mengenakan jilbab putih yang menutupi wajahnya serta baju biru tua dan dasi. Dalam video itu, si perempuan sempat menyebutkan satu kalimat yang kemudian viral dan sentak menjadi istilah di kalangan warganet.

“Janganko kasi nyalai blitznya”, kata oknum pelajar perempuan itu dengan logat Bahasa Makassar.

Media sosial berbasis nomor ponsel bernama WhatsApp menjadi salah satu media tersebarnya video tersebut di wilayah Bulukumba. Bahkan menyebar hingga daerah tetangga.

Read:  Pemprov SulSel Bantu RSUD Kota Makassar dengan 500 Rapid Test dan 1000 APD

Hingga berita ini dipublikasikan belum ada kejelasan terkait identitas pelajar dimaksud. Demikian halnya kepastian sekolah asal keduanya meski terlihat pada baju si perempuan lambang OSIS yang menandakan dia seorang pelajar. (*)