1000 Parcel Untuk Tukang Becak dan Petugas Kebersihan, Ini THR-ku

Bagi-bagi takjil.
Tukang Becak dan Petugas Kebersihan berkumpul di depan Gedung PKK Bantaeng untuk menerima parcel.

Kepada Awak Media dia menuturkan bahwa kebersamaan harus senantiasa hadir diantara keberagaman profesi, strata, suku hingga semua potensi kehidupan ini. Diyakini jika Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa menciptakan kehidupan ini begitu kompleks, kesemua itu diarahkan untuk saling memahami satu sama lain karena ada saling ketergantungan dan saling membutuhkan.

“Kita berharap di momen bahagia ini, seluruh lapisan masyarakat Bantaeng bisa tertular kebahagiaan lebaran. Kita berharap bisa melaksanakan secara rutin setiap tahunnya program seperti ini”, pungkasnya.

Untuk diketahui jika program sama telah berlangsung di daerah ini sejak sekitar pertengahan tahun 2008. Saat itu Kabupaten Bantaeng dipimpin Prof. DR. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr sebagai Bupati Bantaeng hingga tahun 2018 untuk 2 periode masa kepemerintahan.

Read:  361 Pasukan Kuning Terima Zakat dan Infaq dari Bupati Ilham Azikin

Isterinya yang mendampingi sebagai Ketua PKK Bantaeng yakni Ir. Hj. Liestiaty F Nurdin, M.Fish bersatu padu melaksanakan program tersebut. Tak tanggung-tanggung malah karena paket lebaran berupa parcel yang dibagikan mencapai 4 hingga 5 ribuan selama bulan suci Ramadhan setiap tahunnya yang berlaku hingga tahun kesepuluh di tahun 2018.

Demikian halnya Bupati Bantaeng saat ini, DR. H. Ilham Azikin, M.Si didampingi Ketua PKK Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti, S.Sos, M.Si. Sasaran serupa oleh kedua Pemimpin di era sebelumnya itu juga mengoptimalkan keberadaan Tukang Becak dan Petugas Kebersihan sebagai manusia yang patut diperhatikan untuk mendapatkan THR.

Read:  Panen Perdana Talas Satoimo di Maros, Isteri NA Harap Tak Hanya Diekspor