MGnet Sosialisasikan Penggunaan Ponsel Untuk Bisnis Online

Sosialisasi Bisnis Online.
Sosialisasi MGnet di Desa Kampala.

AMBAE.co.id – Bantaeng. MGnet atau Maraja Global Network melaksanakan Sosialisasi terkait bisnis online kepada Karang Taruna Desa Kampala di Kantor Desa Kampala, Selasa (28/05/19).

Sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada jajaran Karang Taruna akan manfaat yang bisa diraih jika seorang pengguna smartphone dapat menggunakan gadget miliknya dengan optimal.

MGnet hadir memberi solusi berupa layanan penjualan tiket, pulsa, token listrik dan pembayaran lain secara elektronik. Hal itu dipaparkan rinci Syahruddin Daeng Ridho selaku Owner MGnet.

“Banyak keuntungan bersama MGnet seperti penjualan pulsa. Dari penjualan itu ada keuntungan diperoleh baik dari customer maupun dari sistem”, jelasnya.

Bagi warga desa kata Ridho, tidak perlu lagi jauh-jauh ke kota hanya untuk membeli pulsa atau membayar listrik, cukup transaksi di MGnet dengan menghubungi para agen dan reseller penjualan.

“Bagi Bapak dan Ibu yang mau jadi reseller MGnet, bisa menjual pulsa, tiket dan yang lainnya kepada warga Desa Kampala”, pungkasnya.

Kelebihan sistem yang dijalankan MGnet, setiap transaksi disertai struk. Nantinya calon pelanggan melakukan transaksi ke reseller untuk selanjutnya mendapat struk sebagai bukti.

Read:  Marak Diterjang Bencana, Ketua PKK SulSel Studi Gempa di Negeri Sakura

Sementara itu, Ahmad Amiruddin merespon baik Sosialisasi dari pihak MGnet. Dia berharap warganya dapat lebih memberdayakan smartphone yang mungkin selama ini hanya sekedar untuk kebutuhan biasa saja.

“Mending kita manfaatkan peluang dari MGnet ini yang selama ini belum kita maksimalkan penggunaannya”, tuturnya.

Kembali mengatakan bahwa ilmu dan pengalaman yang diperoleh perserta sosialisasi sedapat mungkin diterapkan dengan harapan agar penggunaan smartphone atau ponsel pintar bagi warganya bisa lebih bermanfaat secara ekonomis. (*)

Read:  Bantaeng Meraih Penghargaan KLA Kategori Madya