DibikinSimpel, Pengalaman Edy Bersama BCA Mobile Dibagi ke Rekannya

Edy Hermawan.
Edy Hermawan (tengah) mensosialisasikan cara membuka rekening di BCA Mobile pada perbincangannya bersama rekannya.

AMBAE.co.id – Bantaeng. Sukses menggunakan BCA Mobile hingga bisa berbagi THR (Tunjangan Hari Raya) kepada keluarganya, Edy Hermawan berupaya membagi kebersamaannya dengan BCA kepada rekan-rekannya di Kabupaten Bantaeng.

Tak hanya sekali, dalam berbagai kesempatan Edy bersosialisasi terkait kemudahan yang diberikan BCA (Bank Central Asia) bagi nasabahnya maupun calon nasabahnya. Dan kembali melakukan hal sama pada Sabtu malam (25/05/19) di kediaman rekannya di Bantaeng.

Read:  Dinkes Bantaeng Deteksi Dini Penyakit Tidak Menular Calon Jama'ah Haji

Salah satunya kata dia yakni membuka rekening baru yang #DibikinSimpel. Jika selama ini wajib datang ke kantor Bank memulai seluruh rangkaian proses pembukaan rekening, kini tidak lagi sepenuhnya wajib.

“Ada BCA Mobile yang disiapkan bank ini, jadi mudah kita membuka rekening dimana saja dan kapan saja”, tutur Edy di depan rekannya.

Membuka rekening lanjut Edy, dimulai dengan mendownload aplikasi BCA Mobile di Google Play Store atau iOS Store. Aplikasi itu katanya didukung Android dari Google dan juga iOS milik Apple.

“Kita yang punya ponsel Android atau iOS bisa mendownload BCA Mobile. #AntiRibet karena disitu ada petunjuknya untuk membuka rekening dan juga melakukan transaksi bagi yang sudah punya rekening”, jelasnya.