Tak Mau Ambil Pusing, Edy Setia Gunakan BCA Mobile Untuk Lebaran

Aplikasi BCA Mobile.
Tampilan aplikasi BCA Mobile.

AMBAE.co.id – Bantaeng. Pengalaman tiada banding jika harus bermukim di daerah yang tidak dipasok bank satu ini. Padahal kemasyuran Bank Central Asia (BCA) tidak diragukan lagi.

Namun karena BCA tidak ikut bermukim di Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan, apalagi kalau bicara kehadiran ATM yang bisa dipakai menarik uang tunai, maka Edy Hermawan memilih layanan non tunai yang ditawarkan BCA.

Edy mampu membuktikan diri jika dirinya setia sebagai nasabah. Pembelanjaan dan transaksi untuk kebutuhan usahanya saja menggunakan BCA Mobile.

“Saya harus memilih non tunai karena tidak ada ATM. Kalau pun ada, non tunai lebih asyik dan #AntiRibet”, jelasnya.

Tidak sulit kata Edy, bagi Anda yang sudah teregistrasi dan diaktivasi sebagai pengguna Mobile Banking BCA, sudah langsung bisa menggunakan layanan tersebut melalui aplikasi berbasis Android diberi nama BCA Mobile.

Layanan ini punya 3 fitur yakni m-BCA, KlikBCA dan InfoBCA. Edy memanfaatkan fitur m-BCA untuk urusan transaksi kebutuhannya.

Read:  Shalat Ied 1 Syawal 1440 H, Masjid Besar Taqwa Tompong Tampak Kecil

Demikian halnya menjelang lebaran Idul Fitri 1440 H yang tersisa 20 hari lagi. Dia telah menyiapkan daftar kebutuhan seperti untuk belanja pakaian dan makanan.

Bahkan selama Ramadhan ini pun telah digunakan untuk belanja takjil pada layanan online. Menurutnya sangat simpel, tidak harus mendatangi pembeli jika itu adalah sebuah transaksi pembelian.

“Cukup pesan barangnya lalu transfer biaya yang tertera, transaksi pun selesai. Jadi tinggal kita tunggun pesanan itu”, pungkasnya.

Kehadiran BCA Mobile seiring dengan semakin pesatnya kemajuan teknologi serta semakin berkembangnya transaksi jual beli online yang memanfaatkan media yang mengandalkan internet.

“Bagi Saya yang ada di daerah, ini sangat membantu. Bayangkan saja kalau berbelanja di Makassar saat ini mungkin sudah mukai sumpek”, urai Edy.

Dengan BCA Mobile semua itu teratasi. Edy kemudian berpesan melalui AMBAE pada Rabu (15/05/19) agar kehidupan masyarakat dewasa ini lebih menitikberatkan penggunaan sumber daya potensial yang ada secara maksimal untuk mendapat label sebagai #GenerasiSimpel. (*)

Read:  Uji Nurdin ke Nurdin Abdullah Serahkan Bantuan Penanganan Virus Corona