Putera Bungsu Gubernur SulSel Memilih di Depan Rujab Bupati Bantaeng

Uji Nurdin, putera Nurdin Abdullah.
Putera HM Nurdin Abdullah pada Daftar Calon Anggota DPRD SulSel IV di TPS 04 Kelurahan Pallantikang Bantaeng (17/04/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Salah seorang putera orang nomor satu di SulSel (Sulawesi Selatan) menggunakan Hak Pilihnya di TPS 04 Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng pada Pemilu 2019, Rabu (17/04/19).

Adalah M Fathul Fauzy Nurdin yang akrab disapa Uji, Calon Anggota DPRD Provinsi SulSel Dapil SulSel IV, putera bungsu Gubernur SulSel, HM Nurdin Abdullah dan Ketua Tim Penggerak PKK SulSel, Hj Liestiaty F Nurdin.

Read:  Gowes 25 Km, Polres-Kodim 1410 Bantaeng Menghimbau Jangan Golput

Dia mencoblos didampingi Isterinya, Gunya Putri. Diketahui Uji bernomor urut 1 Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Nama Uji pada DPT (Daftar Pemilih Tetap) di TPS tersebut bernomor urut 17. Berdekatan dengan keluarganya yakni sang Ayah di nomor urut 15, Ibunya di nomor 18 dan saudara kandungnya M Syamsul Reza Nurdin di nomor urut 16.

TPS itu berhadapan langsung dengan Rumah Jabatan Bupati Bantaeng di Jalan Gagak Bantaeng yang ditempatkan di Lapangan Tenis PELTI Kabupaten Bantaeng. Namun Gubernur SulSel dan Ketua PKK SulSel memilih di Kota Makassar walaupun masih tercatat dalam DPT TPS itu.

Read:  Akankah Kursi Ketua Karang Taruna Bantaeng Diduduki Talib?

Saat mencoblos, Uji mengenakan baju biru putih motif kotak-kotak ditambah penutup kepala berwarna biru. Sedang Isterinya tampak dengan setelan busana berwarna hitam dan berkacamata. (*)